Xabi Alonso Dukung Torres Kembali ke Timnas Spanyol

 

Xabi Alonso Dukung Torres Kembali ke Timnas Spanyol

Xabi Alonso Dukung Torres Kembali ke Timnas Spanyol

Sumberolahraga.com – Xabi Alonso Dukung Torres Kembali ke Timnas Spanyol – Bayern Munich pada ini tengah bersiap bagi laga semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid. Tidak cuma mempertemukan wakil dari Jerman dan Spanyol, laga Ini juga mempertemukan 2 punggawa yang sering saling tahu sejak lama Ialah Xabi Alonso dan Fernando Torres.

Xabi Alonso Pernah bermain pada 1 kesebelasan bersama Torres di Liverpool dan pada timnas Spanyol. Kebersamaan seorang berhenti pada Alonso memiliki rencana untuk retirement dari timnas Spanyol thn 2014 lampau. Di yang lain pihak, Torres belum Sempat menunjukan pensiun daripada Timnas Spanyol. Akan pasti akan tetapi, sang penyerang Atletico Madrid Ini sudah lama gak memperkuat La Furia Roja, julukan Spanyol.

Melihat performa Torres pada beberapa masa terakhir, Alonso mendukung bisa jadi Torres bagi kembali menuju timnas Spanyol. Torres sejauh ini dari dulu sudah mencetak 11 gol pada sebelas performa terakhirnya.

“Saya suka Pulau ini (Torres) balik menemukan penampilan terbaiknya. jika Ia continue tampil semisal ini, Pulau ini punya bahan besar bagi bermain pada Euro 2016 nanti. Bagaimanapun, keputusan berangkat dari tangan Vicente del Bosque (Instruktur Spanyol), ” beber Alonso diturunkan dari Football Espana.

Pasti akan namub, Alonso mengatakan bahwa tanpa sudah memikirkan ini, ia setingkat lebih memikirkan ajang Bayern kontra Atletico yang mana keduanya pasti berhadapan. Alonso menegaskan bila ia pasti bermain seperti layaknya kebalikan di berlaga nanti.

“Apapun itu, pada pertandingan kelak, kami right teman, ” pungkas Alonso.

Terimakasih Telah Mambaca : Xabi Alonso Dukung Torres Kembali ke Timnas Spanyol