Welbeck Resmi Absen 9 Bulan

Welbeck Resmi Absen 9 Bulan

Welbeck Resmi Absen 9 Bulan

Sumberolahraga.com – Welbeck Resmi Absen 9 Bulan – Arsenal akhirnya menggunakan tips besar mengumumkan pengalaman striker Danny Welbeck. Welbeck justru membutuhkan waktu pemulihan yang lumayan lama dari yang kira2 sebelumnya. Pada ini Welbeck divonis 07 bulan absen, di hal-hal sebelumnya Welbeck diperkirakan absen selama 30 hingga 3 bulan. Pengalaman Welbeck Tersebut diumumkan menggunakan tips besar oleh orang klub setelah menjalankan scan lutut kanan yang mengatakan bahwa berada kerusakan Pada tulang rawannya.

Striker Timnas Inggris Tersebut mendapat cedera di Arsenal bentrok menggunakan Manchester City di weekend lalu. Pada pertandingan tersebut Welbeck terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Jack Wilshere. Sehingga Welbeck pun dipastikan tidak akan menikmati gelaran Euro 2016 Pada Prancis.

Ini Yaitu bunyi pernyataan besar Arsenal:

“Operasi Spesialis bakal dilakukan Seusai scan & tes yg telah mengatakan bahwa berada kerusakan tulang rawan yang parah. Danny akan lewatkan Euro 2016 di cuaca Geothermal & waktu pemulihannya memakan saat sekitar 07 bulan. Masyarakat di Arsenal akan berprofesi keras tuk pemulihan Danny. ”

Kemudian itu Welbeck sendiri mengumumkan melalui akun tweeternya jika dirinya cedera dan bakal kembali tampil lebih banyak Seusai sembuh dari cederanya.

Terimakasih Telah Mambaca : Welbeck Resmi Absen 9 Bulan