Usai Laga Kontra Wloves, Pogba Dilabrak Mourinho di Ruang Ganti

Usai Laga Kontra Wloves, Pogba Dilabrak Mourinho di Ruang Ganti

Hubungan antara Paul Pogba dan Jose Mourinho dikatakan makin panas usai keduanya kembali Cekcok hebat di ruang ganti pasca Setan Merah ditahan seri 1-1 Wolverhampton Wanderers, Sabtu lalu.

Diberitakan dari ‘The Sun‘, Selasa (25/9), Mourinho merasa sebal dengan Pogba yang dianggapnya berusaha mencuri perhatian saat laga berlangsung. Satu dari sekian banyak yang disoroti saat bintang asal Prancis itu coba untuk mengerjakan trik guna melewati pemain musuh tapi tidak berhasil.

Mantan bintang Nyonya Tua itu terjatuh. Lalu setelahnya bola direbut penggawa Wolves lantas diakhiri gol penyeimbang yang dibuat Joao Moutinho.

Melihat insiden tersebut, pelatih asal Portugal itu merasa amat sebal. Ia mengatakan sang bintang harus setingkat lebih berkonsentrasi pada permainan dibanding mementingkan gaya guna tampil dahsyat di depan fans mereka.

Merasa sebal sebab dianggap jadi penyebab pencapaian imbang vs Wolves, Pogba malah balik mengomentari Mou. Kepada media usai keluar dari ruang ganti, Pogba mengungkapkan jika kegagalan MU mendapatkan angka penuh lebih disebabkan strategi bertahan yang dilaksanakan Mou. Menurut Pogba, Setan Merah harusnya terus menyerang tanpa ampun sebab dia berlaga di kandang sendiri.

“Kami semestinya selalu menyerang saat berlaga di kandang. Ini adalah Old Trafford. Saya kira kesebelasan musuh tentu bakal ketakutan saat melihat rombongan saya menyerang. Namun, kami tidak melakukannya. Ini blunder rombongan saya, ” tutur Pogba kepada jurnalis media Liga Inggris.

Saat ditanya kenapa timnya tidak sering menyerang, Pogba punya jawaban mencengangkan. “Saya tidak dapat katakan sebab saya cuma pemain. Ini semua bukanlah urusan aku, ” imbuhnya.

Pengakuan Pogba itu menambah daftar problema dalam hubungan yang telah retak antara pelatih dan bintang yang kedatangannya menuju MU menghancurkan rekor transfer tim senilai 89 juta Pounds dari Juventus.