Unggul Atas Arsenal, Pochettino: Itu tak Penting

 

Unggul Atas Arsenal, Pochettino: Itu tak Penting

Pochettino.jpgresize760520

Sumberolahraga.com – Unggul Atas Arsenal, Pochettino: Itu tak Penting – Bila Tottenham Hotspurs sukses berakhir di atas musuh sekota nya, Arsenal, saya jamin itu adalah pertama kali sejak th 1995. Bakal akan sedangkan tugas oleh Pochettino tidak selesai, nya masih harus menyelesaikan dua pertandingan Pada sisa cuaca ini.

Spurs di tersebut duduk Pada peringkat ke-2 klasemen Sepak bola liga Inggris, selisih 3 pokok dengan The Gunners yg berada sebuah strip Pada bawahnya. Tottenham berharap tuk menutup lahan Arsenal Pada mengejar Spurs di nya menjamu Southampton di H Minggu (8/5).

Menurut bos Spurs, Mauricio Pochettino, kesuksesan Tottenham mengungguli Arsenal Pada papan klasemen di terakhir musim kelas bukanlah langkah penting.

Pada diminta komentarnya mengenai Keberhasilan Spurs melompati Arsenal, Pochettino Menyebut: ” tak, kami tak mengira mengenai tersebut, kami memiliki tujuan itupun akan sedangkan bukan agar kami Dapat berada di dipermukaan Arsenal.

” Kami mau bermain istimewa dan mensiasati piala namun mengungguli Arsenal itu tidak penting tuk kami. ”

Instruktur awal Argentina tersebut juga mengatakan bahwa semua pemain Spurs selalu mempertahankan konsistensi & pantang menyerah hingga terakhir musim.

” Saya yakin kami tetap mempunyai alasan yang Sama untuk memainkan pertandingan selanjutnya. Kami mau menjaga lokasi kedua Pada klasemen, ” Ungkap Pochettino.

Terimakasih Telah Mambaca : Unggul Atas Arsenal, Pochettino: Itu tak Penting