Tuchel: Kekalahan dari Liverpool Masih Dirasakan Dortmund

Tuchel: Kekalahan dari Liverpool Masih Dirasakan Dortmund

Tuchel: Kekalahan dari Liverpool Masih Dirasakan Dortmund

Sumberolahraga.com – Tuchel: Kekalahan dari Liverpool Masih Dirasakan Dortmund – Borussia Dortmund sepertinya masih belum Bisa menerima kekalahan yang mereka alami dari Liverpool. Klub asal Inggris Itu sukses menyingkirkan Dortmund dari babak perempatfinal Liga Eropa.

Hal itu terungkap dari pernyataan Instruktur Dortmund, Thomas Tuchel di diwawancara menjelang pertandingan melawan Hertha Berlin di Piala Jerman. Menurutnya, para pemain membutuhkan waktu untuk melupakan kekalahan Itu, dan tutorial tercepat untuk melupakannya Yaitu dengan memenangkan lebih banyak pertandingan.

“Terlalu bagus apabila kami Menyebut bahwa kami sudah melupakan kekalahan dari Liverpool. Kami di proses untuk melupakannya meskipun itu bukan akhir dari segalanya. tutorial terbaik untuk mengatasinya Yaitu dengan memenangkan lebih banyak laga,” ungkap Tuchel dilansir dari Fourfourtwo.

Thomas Tuchel akan membawa timnya menghadapi Hertha Berlin di babak semifinal Piala Jerman tengah pekan ini (21/4). Ia membidik kemenangan di laga ini untuk mengobati luka atas kekalahan dari Liverpool. Selain itu, kemenangan atas Hertha juga akan membawa mereka Futuristis babak final Piala Jerman yang sangat penting untuk Dortmund.

Terimakasih Telah Mambaca : Tuchel: Kekalahan dari Liverpool Masih Dirasakan Dortmund