Tottenham Tegaskan Harry Kane Alami Cedera Ankle Serius

Tottenham Hotspur terancam tidak dibela Harry Kane buat sejumlah pertandingan menuju ke depan. Penyerang ulung ini diutarakan dihantam cedera ankle cukup parah kala melakoni pertandingan leg I perempat-final vs Manchester City, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Kepastian ini diperoleh usai Harry Kane melakoni pemeriksaan pertama dalam 2 hari terakhir. Tim medis Tottenham mendapati problem sungguh pada ligamen ankle kaki sebelah kiri lantaran terjangan Fabian Delph itu.

“Menyusul pemeriksaan di dalam 2 hari itu, kami bisa mengonfirmasi jika Harry Kane dihantam cedera ligamen yang tidak ringan pada ankle kaki kirinya, ” urai tim Tottenham di dalam keterangan resminya sebagaimana dilansir Football5Star. com melalui London Evening Standard.

Walau begitu, tidak diketahui dengan jelas berapa lama sang penyerang perlu menepi. Di dalam pengakuannya, manajemen Tottenham menyatakan, “Investigasi sedang terus dikerjakan. Ia bakal melakoni pemeriksaan lanjutan dari staf medis dalam sepekan menuju depan. ”

Cedera itu menjadi pukulan anyar untuk Harry Kane. Selama 2019, itu kali ke 2 bintang tim nasional Inggris ini dihantam cedera ankle. Di medio Januari silam, ia jua mengalami cedera sama hingga mesti menepi sepanjang 40 hari serta melewatkan 8 laga yang dijalani Tottenham.

Walau cedera ankle yang dialaminya bukan ringan, Harry Kane masih merasa positif. Hal tersebut dikatakan usai pertandingan vs Manchester City. “Kecewa mesti pergi dari gelanggang sebab cedera. Tapi, tiap kemunduran merupakan kesempatan guna balik lagi dengan lebih tangguh dari sebelumnya, ” cuit dirinya pada akun Twitter-nya.