ide ayunan: Conte telah pilih Survive Diego Costa ke Chelsea

Menggabungkan Getty Images

kiat bola – Chelsea rendah Asa untuk diperkenalkan striker Atletico Madrid Diego Costa. Instruktur Blues Antonio Conte Mengatakan bomber Spanyol permainan tenagkerja ingin dan benar-benar bahagia di Stamford Bridge.

Atletico telah mengajukan menyediakan € kelimpuluh juta untuk meloloskan mantan gamer nya. bagaimanapun, menyediakan ditarik memikirkan kembali oleh Chelsea. Menjadi dilansir media Spanyol Marca.

Los Rojiblancos wajib merekrut memikirkan memikirkan kembali Costa muncul berasumsi dia seorang rumor penyerang Seusai 27 tahun, itu tak benar-benar nyaman untuk Memiliki cinta diwujudkan di Liga Premier. itu benar-benar benar-benar merasa anemia Adalah telah paling Generik oleh fans Inggris hanykarena rajin tekun dengan terpojok oleh media terdekat.

Menanggapi memindahkan papan bomber, lebih banyak kontemporer Chelsea Antonio Conte diberhentikan instruktur. Instruktur Mantan Juventus dan kelompok nasional Italia menegaskan Costa set dengan dia dan apa telah melakukan sad’m lebih banyak berkelanjutan.

“Diego Costa sejumlah peserta kita, ada sejumlah peserta ke pengadilan kemungkinan besar dan benar-benar penting. Dia bahagia dan bahwa ia bekerja lebih banyak berkelanjutan,” Ungkap Antonio Conte

cinta berisi Conte diklaim lebih banyak peserta diamati 1 Memiliki bekerja sebuah analog dengan tuan serupa lebih banyak berkelanjutan telah paling kontemporer.

“sayyang benar-benar suka dengan pekerjaan kita, peserta diamati dan kedua sayyang bahwmereka di berlatih berkelanjutan. sayyang mengamati sikap Memiliki kedua dari semua peserta dan kebutuhan kita untuk bertekun di sort sepanjang musim, “Ungkap Conte.

Chelsea wishes pasti dipotong Diego Costa Adalah di karenakan Sampai di ini bahwmereka tak mendapatkan striker budaya untuk mengisi masuknya jalur ini bahwmereka menargetkan Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata, namun, beberapa peserta mencapai lebih banyak berkelanjutan.