Tersingkir di Eropa, Henry Fokus ke Ligue 1

Tersingkir di Eropa, Henry Fokus ke Ligue 1

AS Monaco mesti mengakui ketangguhan tuan rumah, Atletico Madrid. Berlaga di Wanda Metropolitano, Monaco bertekuk lutut bersama score 2-0. Hasil negatif itu membikin AS Monaco dipastikan jadi juru kunci Grup A Liga Champions. Thierry Henry, juru tak-tik, AS Monaco mendesak para pemainnya lupakan pencapaian di Eropa serta memusatkan perhatian menuju Ligue 1.

2 goal Atletico dibuat dengan Koke pada detik ke-87 serta Antoine Griezmann pada menit ke-24. Monaco sebenarnya punya kesempatan buat memperkecil kekalahan, andaikan tendangan penalti Radamel Falcao pada menit ke-83 membuahkan gol.

“Pergi meninggalkan (Eropa) tidak membikin kami menyesal. Pertarungan nyata kami hadir pada laga liga (Ligue 1) menghadapi Montpellier serta Amiens,” kata Henry dilansir melalui website resmi UEFA.

Menurut Henry, para pemainnya telat memanas serta ini membikin keduanya terpaut 2 skor. Dia menangisi 2 skor fast yang dibuat dengan Los Rojiblancos. Situasi mulai bagus usai jeda fase perdana.

“Kami cukup malu pada babak ke 1 serta kemasukan pada awal pertandingan amat menyulitkan. Di jeda fase pertama, kami mengatakan di ruang ganti. Aku mendesak untuk setingkat lebih menyerang serta berupaya setingkat lebih giat,” lanjutnya.

Monaco sesungguhnya di dalam periode yang tak baik. Di Liga Champions, mereka tidak pernah 1 kali pun dapat memperoleh hasil positif. Pada laga sebelumnya, mereka malahan bertekuk lutut dari Club Brugge di markas sendiri bersama score 4-0.