Tanyai Bale, Ferdinand Malah Dibuat Malu

Tanyai Bale, Ferdinand Malah Dibuat Malu

Tanyai Bale, Ferdinand Malah Dibuat Malu

Sumberolahraga.com – Tanyai Bale, Ferdinand Malah Dibuat Malu – Mantan bek Manchester United dan timnas Inggris, Rio Ferdinand telah berbicara dengan bintang timnas Wales dan Real Madrid, Gareth Bale, untuk majalah several mengenai gol terbaiknya yang Pernah ia cetak.

Akan akan akan akan tetapi, Ferdinand mungkin telah berharap bahwa ia tak bertanya mengenai hal itu, di karenakan Bale justru membuatnya malu dengan mengingatkannya kembali mengenai di ia melewati mantan bek United Itu di suatu pertandingan di Old Trafford di tahun 2012.

“Yang mana gol favorit kita yang Pernah kita cetak?” Ungkap Ferdinand kepada Bale.

“Saya ingat Pernah berlari melewati kita sekali,” jawab Bale, yang Seusai itu disambut tawa oleh keduanya.

“Saya tak percaya dia bahkan pergi ke sana,” Ferdinand menanggapi. “Apa yang Seusai itu terus saya katakan kepada diri saya sendiri Adalah bahwa saya berharap bermain melawannya (Bale) di saya berusia 25 tahun, di saya masih Dapat berlari. kita telah meninggalkan saya untuk mati hari itu, tak ada banyak pemain di karir saya yang Dapat melakukannya.”

“kita sedikit lebih tua. kita mencoba mendapatkan kaki kanan saya, itu Adalah hal yang benar untuk dilakukan,” jawab Bale.

di itu Bale membantu Tottenham meraih kemenang pertama di Old Trafford di 23 tahun terakhir, tapi untungnya untuk Ferdinand, pemain asal Wales Itu mengaku bahwa ia hanya menarik kakinya.

Bale Seusai itu melanjutkan untuk menjawab gol favorit di karirnya, dengan Seusai itu ia memilih gol di Copa Del Rey di tahun 2014 di membantu Real Madrid meraih kemenangan atas Barcelona.

Terimakasih Telah Mambaca : Tanyai Bale, Ferdinand Malah Dibuat Malu