Tanpa Kesulitan, Argentina Libas Meksiko

Tanpa Kesulitan, Argentina Libas Meksiko

Tanpa sejumlah kesulitan, Tim nasional Argentina berhasil menaklukkan tamunya, Meksiko, bersama score 2-0 di pertandingan persahabatan yang digelar di Estadio Mario Alberto Kempes, hari Sabtu (17/11) pagi WIB.

Argentina membuka score saat laga sudah berjalan hingga menit 44. Setelah mendapat assist indah melalui Paulo Dybala, Ramiro Funes Mori berhasil mengalahkan penjaga gawang Guillermo Ochoa. Score 1-0 buat tuan rumah bertahan sampai fase pertama berakhir.

Memasuki interval kedua, permainan terlihat tidak begitu ketat. Kedua tim saling beradu di sektor tengah, namun masing-masing belum berhasil merubah papan skor.

Hingga akhirnya pada 7 menit sebelum bubaran, Argentina menambah goal lagi. Kali ini lewat gol bunuh diri Isaac Brizuela. Berawal melalui operan silang Renzo Saravia, bola lantas salah diantisipasi Brizuela serta masuk menuju ke gawang sendiri. Score menjadi 2-0 buat keunggulan Argentina dan skor itu bertahan sampai pertandingan berakhir.

Untuk Kesebelasan Tango, itu merupakan kemenangan ke 3 mereka di dalam 5 pertandingan bareng juru tak-tik anyar, Lionel Scaloni. Sedangkan untuk Meksiko, itu merupakan hasil negatif ke 6 di dalam 7 laga terbaru. Itu merupakan prestasi paling buruk El Tri semenjak 2001.