Tandang ke Serui, PSM Siapkan Ratusan Juta

Tandang ke Serui, PSM Siapkan Ratusan Juta

Tandang ke Serui, PSM Siapkan Ratusan Juta

Sumberolahraga.com – Tandang ke Serui, PSM Siapkan Ratusan Juta – Biarpun Serupa-Serupa melintang kawasan Jakarta Timur, tapi PSM harus mengeluarkan budget yang besar untuk melakukan tur tandang ke kandang Perseru Serui, Stadion Manora, Serui, Jumat (16/05) Pada laga perjalanan TSC A 2016.

Pendapat Sumirlan menjadi Direktur PSM, pihaknya harus mengeluarkan Harga sebesar 150 juta Rupiah untuk Harga operasional team ke Serui.

“Kami harus mengeluarkan Harga 250 juta untuk tour tandang di Serui. Terluas banyak menyedot anggaran Yakni biaya wisata pesawat, ” Ungkap Sumirlan.

Sumirlan pula merinci mengeluarkan PSM di Serui, dimanakah tiket penerbangan perorang pulang-pergi sebesar 30 juta Rupiah. Dengan kita yang menduduki 25 anda, PSM harus mengeluarkan Harga sebesar 125 juta Rupiah untuk wisata pesawat.

Tapi kenyataannya untuk Harga akomodasi, biaya perkamar resort di Serui sebesar 0 ribu Rupiah permalam. Kemudian PSM harus memesan 11 kamar Sepanjang 3 H berada di Serui.

“Belum sedang kami pun wajib memberikan anggaran tuk Boga & transportasi domestic untuk kita selama Pada Serui, ” lanjutnya.

Ditepi lain, Sumirlan berharap jika mental & stamina semua pemain PSM tetap terawat. di karenakan tim Juku Ejaberambisi diharap mencuri paling sedikit 1 pokok dari Perseru Serui.

“Kami berambisi mendapat minimal sebuah poin dr Serui. Pada karenakan bila dilihat menggunakan tips mutu kami sedikit unggul dr mereka. Saya juga memiliki masa planning yang sedikit lama, ” pungkas Sumirlan.

Terimakasih Telah Mambaca : Tandang ke Serui, PSM Siapkan Ratusan Juta