Tampil Kuat di Piala eu 2016, Agen Robson-Kanu Sibuk

Hal Robson-Kanu (Foto: AFP)

Factor Robson-Kanu (Gambar: AFP)

PARIS – Factor Robson-Kanu dalam posisi menikmati dengan baik di Wales di judul Piala eu 2016. Up sekarang Wales dalam posisi berada di semifinal dan mereka mempertanyakan Portugal untuk Dapat mencapai babak final.

Robson-Kanu muncul benar-benar mengambil kesenangan dalam karirnya di Wales saat ini. Factor ini transparan benar bervariasi dengan situasi dengan agen telah adiknya. Seperti kita ketahui, Robson-Kanu telah lebih moderen aja dirilis dengan belajar. Dia membuat lantai tak bertuan di industri transfer musim Geothermal ini.

bagaimanapun, dengan penampilan sangat baik dan Wales, Robson-Kanu dikabarkan Menjadi incaran severa peralatan golf Premier League. di 1 kemungkinan, ia Mengatakan bahwa adiknya sedang sibuk dengan penawaran telah tersedia.

“Apa telah berlangsung benar di situasi seperti ini, itu benar sibuk,” Ungkap Robson-Kanu seperti ditunjukkan Marca, Senin (2016/07/04).

“saya di keadaan telah benar khusus. di 1 Hepotenusa, sayyang hanya sorotan di pertandingan berikutnya. Factor itu berlangsung di karenakan sayyang wajib bersiap-siap segala beberaphal untuk adikku bekerja sulit untuk mendapatkan peralatan golf lebih moderen, “katanya.

(FAP)