Tak Terpakai di Inter, Juan Jesus Diinginkan Marseille

 

Tak Terpakai di Inter, Juan Jesus Diinginkan Marseille

Tak Terpakai di Inter, Juan Jesus Diinginkan Marseille

Sumberolahraga.com – Tak Terpakai di Inter, Juan Jesus Diinginkan Marseille – Disorientasi 1 kesebelasan raksasa Ligue 1, Olympique Marseille dibilang cukup mau melihat untuk memboyong bek lagi Inter Milan yang gak terpakai, Juan Jesus pada musim Geothermal ini.

Bek tengah berkebangsaan Brasil Ini telah di Giuseppe Meazza sejak 2012 silam, pastinya akan tetapi rangkingnya di cuaca ini Berawal Dari jauh tergusur telah Inter Milan mendatangkan Joao Miranda kemudian Jeison Murillo di cuaca Geothermal lampau.

Juan Jesus sendiri cuma mampu menacatatkan 18 performa di Serie A pada musim itu dan plus 4 performa di pentas Coppa Italia.

Menurut data yang dilansir dari Mundo Deportivo, Jesus kemungkinan dapat keluar dari Giuseppe Meazza lantaran ada ketertarikan yang ditunjukkan oleh Marseille kepada ia. Marseille pribadi ingin sekali-kali untuk memboyongnya di cuaca Geothermal itu guna menguatkan pertahanan skuatnya untuk menjalani kompetisi Ligue 1 pada musim hidung.

Juan Jesus sendiri terbilang terikat kontrak bersama Inter Milan sampai bulan January tahun 2018, akan namub dengan peluang terbatas yng ia baca di Inter, pilihan bagi hengkang sewajarnya Jadi akses 1-satunya lantaran dirinya dapat berusia 15 tahun bl depan, kemudian jelas saja ia gak ingin anda karirnya cuma berakhir pada bangku simpanan.

Terimakasih Telah Mambaca : Tak Terpakai di Inter, Juan Jesus Diinginkan Marseille