Tak Puas Dengan PSG, Van der Wiel Hengkang ke Juventus

 

Tak Puas Dengan PSG, Van der Wiel Hengkang ke Juventus

Tak Puas Dengan PSG, Van der Wiel Hengkang ke Juventus

Sumberolahraga.com – Tak Puas Dengan PSG, Van der Wiel Hengkang ke Juventus – Frustasi kontrak menggunakan Paris Saint Germain (PSG) di cuaca ini, Gregory Van der Wiel kelihatannya akan Genjah merapat di juara Sepak bola liga Italia Imbang A, Juventus di jendela transfer punggawa musim Geothermal ini. Weil hengkang dr PSG Pada karenakan pikir tak senang dengan persaingan di Ligue 1.

“Saya tak senang. Hanya Pada hari Jumat saya berenang di lapangan. Dan bisa bermain Pada perempat final Liga Champions. Memang semacam itulah situasiku. Ini kelihatannya rumit bagiku untuk belum bertahan cuaca depan. ” Ungkap Gregory Van der Wiel Pada suatu pernyataan yang dirilis di 11 April dan mengenai waktu depannya Pada klub.

Juventus sendiri Yakni klub yg Wiel gadang-gadang akan dia bela cuaca depan, kelihatannya akan ready menerima kedatangannya dengan jari terbuka. Kabarnya dari Calciomercato. com, Perusahaan Wiel, Mino Raiola bakal mengadakan musyawarah dengan beberapa petinggi Juventus di sejumlah hari kedepan.

“Akan berada kontak antar Juve & rombongan dr Van der Wiel Pada beberapa H mendatang, ” tulis wadah Itu.

Terimakasih Telah Mambaca : Tak Puas Dengan PSG, Van der Wiel Hengkang ke Juventus