Tak Perduli Rival, Thierry Henry Acungkan Jempol untuk Spurs

 

Tak Perduli Rival, Thierry Henry Acungkan Jempol untuk Spurs

Tak Perduli Rival, Thierry Henry Acungkan Jempol untuk Spurs

Sumberolahraga.com – Tak Perduli Rival, Thierry Henry Acungkan Jempol untuk Spurs – Klub arahan Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur turun luar biasa cuaca ini. Para warga di yang sedang kita bicarakan ini berada di ranking kedua kjlasemen sementara Sepak bola liga Premier Inggris, 8 angka di pertahanan pemimpin klasemen, Leicester City.

Klub awal London bagian utara itu mempunyai rencana akan Berpindah ke stadion baru nan mempunyai jumlah daya tampung sekitar 61. 000 duduk. Melihat kemajuan yang melakukan] Spurs, Cerita Arsenal, Thierry Henry men-sharing pujian dengan Spurs nggak perduli klub itu Bahwa rivalnya Arsenal. Menurut Henry, Tottenham Bahwa skuat nan kuat lalu akan diperkuat lagi tentang mendatangkan pesepakbola besar ke jendela transfer.

Di kolom The Sun, Henry mengarang: “Dengan cakrawala di stadion baru, Spurs akan So! klub nan menarik buat pemain yang diberi nama dengan besar.

“Tim manajemen Tottenham juga pernah menjalankan kesibukan yang sangat terbeken, membawa pesepakbola seperti Dele Alli, Toby Alderweireld lalu Eric Dier. Penting buat mereka buat menjaga Harry Kane.

Tottenham Hotspur tentunya finis pada rivalnya Arsenal di cuaca ini nan merupakan pertama-tama kalinya ke 21 th. Akan namun menurut Henry, walaupun klub arahan Pochettino ini berakhir di atas The Gunners, sedangkan itu nggak berarti apapun di karenakan mereka nggak mendapatkan trofi.

“Ini Kemungkinan awal dari pada suatu masa baru buat mereka, Lalu mereka tengah mempunyai waktu tempuh panjang yang berangkat ke depan, ” tambah Henry.

“Finishing pada tetangga saya sangat terbeken untuk merupakan kebanggaan, sedangkan itu nggak berarti beberapa di karenakan Letak hal tersebut pun nggak membagikan saya piala. ”

Terimakasih Telah Mambaca : Tak Perduli Rival, Thierry Henry Acungkan Jempol untuk Spurs