tak Marvel apabila Messi Pilih untuk Pensiun Dini

Lionel Messi (Foto: Getty Images/Bob Levey)

Lionel Messi (Gambar: Getty Images / Bob Levey)

ROSARIO – Barcelona dan Argentina bintang Lionel Messi, memilih untuk mengakhiri karirnya di rentang kelompok nasional. Sesuai mantan striker Argentina Jorge Valdano Mengatakan factor itu tak menakjubkan.

Messi memilih untuk pensiun dini dari rentang kelompok nasional Argentina Seusai gagal memenangkan Copa America Centenario 2016. di pertandingan melawan Chile, Messi belum mencetak gol .

Puncaknya berlangsung kedua babak adu penalti. Messi, telah bernama kicker primer Argentina gagal untuk menyelesaikan pekerjaan. Malahm tembakannya melebar dari gawang. Chile terakhir menguntungkan empat-beberapa dan tekun dengan menguntungkan.

“Argentina tekun dengan sorotan di Messi, itu kesulitan. Kita meminta Messi untuk membuktikan dirinya, untuk pameran apa telah seharusnya Menjadi tugas bersama semumelalui kelompok,” Valdano Adalah seperti dikutip Soccerway kritik, Rabu (2016/06/Twenty Ninth).

“Ini Adalah turnamen dimana Messi menikmati baik namun dengan akumulasi frustrasi telah dialami oleh dia, bukan factor telah sederhana untuk mengelola. peserta paling menarik di Argentina Messi. Ini tak baik apabila ada frustrasi sorotan di Messi, “tambahnya.

(dns)