Susunan peserta Manchester United Usai Kedatangan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Swedish striker Zlatan Ibrahimovic, telah mengatakan informasi menakjubkan. Dengan akun Instagram-nya, Ibrahim Mengatakan ia bisa memperkuat Manchester United musim depan.

“Ini Adalah waktu untuk membiarkan Di seluruh dunia menyadari. Alasan sayyang berikutnya Adalah Manchester United. #iamcoming” Ibrahim menulis di akun Instagram-nya di menghubungkan akun resmi Manchester United dan tambahkan gambar emblem Manchester United.

Zlatan Dinamis puas tanggapan dari rentang pihak, mengandung media di eu. Sejumlah media eu baik telah diprediksi Informasi Serikat Seusai kedatangan mantan gamer Barcelona.

Alasan memprediksi ada beberapa skema telah Dapat dimainkan oleh Jose Mourinho. Telah primer Adalah formasi empat-ketiga-ketiga. Ibra di formasi ini di tengah dan diapit oleh Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan. Transitority itu, di lini tengah, itu Adalah Wayne Rooney, Michael Carrick, dan Bastian Schweinsteiger.

Transitority itu, di deskripsi pulang Adalah Luke Shaw, Erick Bailly, Chris Smalling dan Matteo Darmian setelah itu di bawah mistar gawang tetap David de Gea.

rencana penggantinya Adalah empat-beberapa-ketiga-1. tak ada Disparitas di komunitas balik. Transitority itu, Rooney dan Carrick bisa gelandang bertahan. Transitority itu, Ibrahimovic bisa Menjadi striker tunggal dan mendapatkan saran bola Martial, Juan Mattetap dan Mkhitaryan.

Mengidentifikasi Mkhitaryan mengandung di alasan prediski berhasil untuk gamer dari Dortmund telah menetapkan rentang pribadi dengan Manchester United.

(FAP)