Teknik Argentina Tak Severa Diubah dari Final Copa America 2015

Lionel Messi (Foto: Reuters/Kevin Jairaj)

Lionel Messi (Gambar: Reuters/Kevin Jairaj)

brand-new YORK – Bukan perkara sederhana untuk Argentina kedua wajib berurusan dengan Cile di babak final Copa America Centenario 2016. Sesuai Lionel Messi, Argentina takkan bervariasi substansial menerapkan metode dari final Copa America tahun final.

Messi dan kawan-kawan menguntungkan melaju ke babak final Seusai menumbangkan Orang Serikat dengan skor telak empat-nol. Transitority Cile menguntungkan melaju ke babak puncak usai menekuk Kolombia dengan skor beberapa-nol.

Final keduanya merupakan final ulangan ajang telah Serupa tahun final. di di itu Cile lah telah menguntungkan memenangkan laga dengan skor empat-1 lewat adu penalti Seusai menikmati nol-nol di waktu tradisional dan extra time.

“Sayyang pikir segalanya tetap benar Serupa dengan tahun final. Kita terbiasa menikmati lamban,” ujar Messi seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (dupuluh lima/keenam/2016).

“Kita tak Memiliki tekanan, Menjadi sayyang ingin kita Dapat menguntungkan dan mengambil kesenangan dalam momen ini,” tambahnya.

(dns)