Steven Davis Disorientasi 1 Pemain Terbaik Liga Inggris

Steven Davis Disorientasi 1 Pemain Terbaik Liga Inggris

Steven Davis Disorientasi 1 Pemain Terbaik Liga Inggris

Sumberolahraga.com – Steven Davis Disorientasi 1 Pemain Terbaik Liga Inggris – Irlandia Utara Berawal Dari bersiap untuk menghadapi laga terakhir mereka di Grup C Euro 2016 dengan menghadapi Jerman. Walaupun peluang mereka terbilang sulit, Irlandia Utara Dapat bermimpi untuk mengalahkan Jerman dan maju ke babak selanjutnya di turnamen Euro kali ini.

Punggawa Irlandia Utara, Stuart Dallas menanggapi pertandingan ini dengan optimis. di 2 pertandingan sebelumnya, Irlandia Utara sukses meredam aksi Robert Lewandowski (Polandia) dan Andriy Yarmolenko (Ukraina). di ini, tugas mereka Adalah meredam pemain seperti Thomas Muller, Mesut Ozil, dan Toni Kroos.

Walaupun Irlandia Utara tak Memiliki pemain berlabel bintang, akan akan akan akan tetapi mereka Memiliki pemain yang sangat Dapat diandalkan, setidaknya menurut Stuart Dallas. Pemain Itu Adalah gelandang yang bermain untuk Southampton, Steven Davis.

untuk Dallas, Davis merupakan pemain terbaik yang dimiliki oleh Irlandia Utara. Bahkan menurutnya, Davis Dapat dibilang Bagaikan Disorientasi 1 pemain terbaik di Liga Inggris. Hanya aja, sang pemain tak mendapatkan penghargaan yang sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

“Davo Adalah yang terbaik, akan akan akan akan tetapi, Ia jarang mendapat kredit atas apa yang ia berikan. di laga sebelumnya (melawan Ukraina), Davo tak Menjadi man of the match, Sedangkan Ia pantas mendapatkannya. Ia Adalah pemain hebat. Bermain bersamanya Adalah sesuatu yang luar biasa,” tegas Dallas dilansir dari Telegraph.

Terimakasih Telah Mambaca : Steven Davis Disorientasi 1 Pemain Terbaik Liga Inggris