Starting XI La Liga Musim 2015-16

 

Starting XI La Liga Musim 2015-16

Starting XI La Liga Musim 2015-16

Sumberolahraga.com – Starting XI La Liga Musim 2015-16 – Perlombaan La Sepak bola liga musim yang sedang kita bicarakan ini telah berhenti, dengan besar Catalan, Barcelona sukses keluar Bagaikan kampiun kompetisi cuaca 2015-2016 sekarang ini.

Berikut Starting XI La Liga cuaca 2015-2016, ditempuh berdasarkan penampilan sang pesepakbola di pinggir kompetisi, mengenai memakai formasi 4-3-3.

GK: Jan Oblak (Atletico Madrid)

Tak terbantahkan. Kiper muda asal Slovenia ini pernah menyamai rekor Francisco Liano di tahun 1993. Ia sekedar kebobolan 18 gol ke 38 laga. Pemain berumur 23 th ini benar2 telah pasti mengisi celah yang dilupakan oleh Thibaut Courtois.

.000: Mario Gaspar (Villarreal)

Mario Gaspar menjadi musim nan hampir benar bersama Villarreal, ia membuat penyerangan lalu keamanan ke lini belakang klub hampir di tiap pertandingan cuaca ini. Dirinya juga mencetakkan 2 goal dan membikin 2 assists.

CB: Diego Godin (Atletico Madrid)

Atletico mungkin tentunya tetap pasti tanpanya, Lalu mereka terkesan Menjadi sudah stabil sewaktu pemain kokoh asal Uruguay ini datang. di 30 laga nan dimainkannya ke musim yang sedang kita bicarakan ini, Atletico Madrid hanya terpeleset 11 goal. Ia di dasarnya merupakan bukan nan terbaik, Lalu ia Bahwa Disorientasi suatu bek midle terbaik ke Global.

CB: Eric Bailly (Villarreal)

Victor Ruiz menjadi musim nan fantastis bersama-sama Yellow Submarines di sektor pertahanan, namun yang sudah mengesankan kemungkingan besar Adalah Eric Bailly nan Menjadi tandemnya di pertahanan. Eric Bailly di yang sedang kita bicarakan ini berusia 22 tahun, dirinya Dapat bertanding di bek kiri dan Bagaikan bek tengah, lalu ia sanggup bermain memukau di nomor 2 Letak Hal tersebut.

LB: Filipe Luis (Atletico Madrid)

Filipe Luis pernah Memiliki perlombaan yang sangat terbeken. Mr Konsisten ini menjadi rata-rata tackle sukses sudah tinggi dari di pemain Atletico lainnya. Dirinya bahkan jua sangat lebih menjalankan pelanggaran di cuaca ini. Ia Menjadi pesepakbola penting dari di penampilan kokoh timnya nan mengesankan.

CM: Mikel San Jose (Athletic Bilbao)

Mengenai formasi yang sedang kita bicarakan ini, maka klub membutuhkan pesepakbola yang sanggup melindungi sisi belakang. Mikel San Jose telah mengerjakan pekerjaan hal tersebut dengan terbeken di cuaca ini buat Athletic Bilbao. Bahkan dirinya mendapatkan sebutan ke pemain Spanyol buat Euro 2016 mendatang.

CM: Luka Modric (Real Madrid)

Ada di-di awal cuaca saat Real Madrid terlihat bermain datar. Namun seperti itu, Luka Modric Adalah Disorientasi 1 dari di beberapa pesepakbola yang selalu konsisten. Ia telah mecetak lebih dari 5 puluh peluang ke 32 performa.

AM: Lionel Messi (Barcelona)

di banyak pertandingan di ini, Luis Enrique menentukan untuk membiarkan Lionel Messi berkeliaran sudah kedalam. nggak peduli ke mana ia bermain, Messi Dapat membentuk sesuatu nan brilian. Ia sukses membikin 26 goal dan menyumbangkan 16 assists di cuaca ini.

RW: Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Antoine Griezmann telah benar2 membuktikan di ini yakni ia Bahwa pemain nan fantastis. Pesepakbola asal Prancis ini pernah mencetak 30 gol buat timnya ke semua perlombaan, dan dirinya juga pernah menunjukkan yakni ia Bahwa pemain nan Dapat diandalkan. Gol mereka melawan Barcelona dan Bayern Munich ke Liga Champions Adalah Disorientasi 1 merupakan.

CF: Luis Suarez (Barcelona)

Luis Suarez telah menjadi musim nan luar biasa. Mengenai mencetak 00 gol lalu menciptakan 2 assists, dirinya mungkin pernah Menjadi pesepakbola paling Dapat mempengaruhi di La Liga cuaca ini. Ia mengakhiri cuaca ini mengenai mencetak hat-tips di 5 pertandingan. Etos kerja lalu kualitasnya ke sepanjang th telah benar2 luar biasa.

LW: Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Untuk cuaca keenam dengan cara terus menerus, Cristiano Ronaldo telah membikin lebih dari 30 gol. Cuaca ini dirinya sukses membikin 35 goal dan menyumbangkan 11 assists untuk kawan-kawan setimnya. Di dasarnya merupakan, kecepatannya kemungkingan besar tak misalnya Dahulu, Lalu pemain awal Portugal yang sedang kita bicarakan ini masih So! Disorientasi suatu pencetak goal paling terkemuka di Generik.

Terimakasih Telah Mambaca : Starting XI La Liga Musim 2015-16