Soal Sanchez, Wenger Masih Dilema

 

Soal Sanchez, Wenger Masih Dilema

Soal Sanchez, Wenger Masih Dilema

Sumberolahraga.com – Soal Sanchez, Wenger Masih Dilema – Punggawa sayap Arsenal, Alexis Sanchez dilaporkan sudah menolak perpanjangan kontrak disediakan The Gunners kepadanya. Bulan Chili tersebut juga kelihatannya frustrasi menggunakan kehidupannya Pada Emirates. Baru-baru ini sang punggawa meminta agennya untuk Menjelajai klub amatir baginya Seusai ia mengatakan ketidakpuasannya dengan Arsenal.

Pendapat The Mirror, bos Arsenal, Arsene Wenger sedang melawan dilema apa menjual Alexis Sanchez Pada jendela transfer mendatang ataupun mempertahankan sang pemain walaupun telah menolak untuk menandatangani pembaharuan kontrak. Wenger menyadari frustrasi yg dialami Sanchez di karenakan itu dia ingin membuka pembicaraan segera dengan punggawa bintangnya.

Tapi apabila result pendekatan Wenger terhadap Sanchez gagal saya jamin Arsenal bakal menjual punggawa Chili tersebut di cuaca Geothermal tersebut, ketimbang memetik resiko Seandainya Sanchez diilhami klub lainnya dengan tutorial gratis setelah masa kontraknya berakhir. Sanchez masih terikat kontrak menggunakan The Gunners 2 th lagi.

Besar Eropa, Bayern Munich telah menyatakan minatnya terhadap wajah 27 th Itu. Disamping Munich, Juventus juga lagi memantau kemajuan Sanchez Pada Emirates & berniat bakal mengajukan tawaran di Pasaran transfer cuaca Geothermal tersebut.

Terimakasih Telah Mambaca : Soal Sanchez, Wenger Masih Dilema