Shaqiri Berikan Manchester City Peringatan

Shaqiri Berikan Manchester City Peringatan

Pemain berposisi gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, memberikan Manchester City peringatan. Dia menyatakan The Reds akan kerap memburu The Citizens di puncak klasemen.

Liverpool unggul 3-0 melawan tuan rumah Watford di laga lanjutan Liga Premier Inggris di Vicarage Road, hari Sabtu (24/11) malam WIB. Goal The Reds dibukukan Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold serta Roberto Firmino.

Bersama pencapaian itu, The Anfield Genk masih di urutan ke 2 klasemen sementara Liga Premier Inggris bersama raihan 33 angka. The Reds hanya terpaut 2 poin melalui Manchester City di puncak klasemen.

“Kami bakal ada di sana hingga penghujung! Kami tak butuh melihat ke City, kami cuma butuh menyaksikan ke diri kami sendiri serta coba buat memberi penampilan yang bagus di lapangan serta merebut kemenangan, ini yang terpenting,” tutur Shaqiri pada Soccerway.

“Setiap laga punya sejarahnya sendiri serta kami mesti memusatkan perhatian dari laga menuju laga lainnya dan tak menyaksikan di mana kami berakhir pada penghujung kampanye musim ini. Saat Kamu merebut kemenangan seperti itu, kami bakal berupaya hingga penghujung buat beberapa hal, jadi saya kira kami mesti kerap berjalan, terus bekerja keras serta merebut kemenangan,” Shaqiri melanjutkan.

Shaqiri sendiri telah memperkuat Liverpool di dalam 12 laga di seluruh kampanye musim ini. Dia menyumbang 2 goal serta 3 assist.