Seusai Menang Atas Norwich, Arsene Wenger Minta Maaf

 

Seusai Menang Atas Norwich, Arsene Wenger Minta Maaf

Seusai Menang Atas Norwich, Arsene Wenger Minta Maaf

Sumberolahraga.com – Seusai Menang Atas Norwich, Arsene Wenger Minta Maaf – Pertarungan Arsenal atas Norwich City diwarnai menggunakan protes semua fans yg digelar diluar dan Pada di Stadion Emirates. Semua fans menggunakan tips terang-terangan menyerukan inovasi manajemen Pada karenakan melihat Instruktur Arsene Wenger kandas membawa timnya meraih juara musim tersebut.

Seusai Arsenal mengalahkan Norwich City 1-0, Instruktur Arsenal, Arsene Wenger meminta maaf kepada semua fans. Ia mengaku ia kecewa menggunakan penampilan timnya musim tersebut tapi dia bertekad bakal mengakhiri cuaca ini menggunakan bagus & berjanji bakal membawa team ini sedikit bagus Pada musim selanjutnya. Menanggapi aksi protes semua fans, Wenger tak ragu meminta maaf atas kegagalannya di cuaca ini.

“Kami memperingatkan pada para pengunjuk rasa, ” Ungkap Wenger seperti Dilansir oleh BBC Sport.

“kalian jelas mau membuat penggemar suka. Kami minta maaf apabila kami tak mengunjunginya. Saya kecewa dan frustasi apabila kami tak Dapat membuat anda bahagia.

(Baca juga: Arsene Wenger Pernah Tolak Tawaran Barcelona dan Real Madrid)

“Saya menghargai klub & membagi sangat banyak tuk klub. Kami ingin membikin orang bahagia. Kami bakal menghadapi Manchester City, saya wajib membagi permainan Tersendiri Minggu muka, pekerjaan saya Yaitu tuk menjalankan yg terbaik.

“Musim ini saya berharap saya Bisa mensiasati liga namun itu tidak terjadi & itulah Kenapa orang frustrasi. di tersebut kami bisa fokus tuk menjalankan Lamongan

Apakah yang diperlukan para penggemar, kami bakal melakukannya th depan, ” ungkapnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Seusai Menang Atas Norwich, Arsene Wenger Minta Maaf