Semen Padang Usung Target Tinggi di GBK

 

Semen Padang Usung Target Tinggi di GBK

Semen Padang Usung Target Tinggi di GBK

Sumberolahraga.com – Semen Padang Usung Target Tinggi di GBK – Instruktur Semen Padang, Nil Maizar mengusung goal tinggi Pada timnya ditantang tuan rumah, Persija Jakarta Pada Stadion Pertama Gelora Bung Karno (SU GBK), Jakarta, Minggu (08/05). Ia pula berambisi memprotek 3 pokok di kandang Persija Tersebut.

Hal tersebut ia ungkapkan di menghadiri jumpa pers di Resort T, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (07/05) hari.

“Kami tidak Sempat gentar menghadapi seorang, terasuk kebalikan Persija Pada GBK. Menggunakan skuat yg kami inginkan, saya yakin Dapat mencuri pokok penuh Pada markas Persija. di karenakan kami telah mengevaluasi sejumlah kekurangan Pada menjalani sesi latihan, ” Ungkap Instruktur berusia 45 Itu.

Ex arsitek timnas Indonesia tersebut juga mengatakan bahwa ia sudah memiliki strategi Tersendiri untuk meredam Agresi team lawan. Dia juga Mengatakan bahwa timnya akan tidak akan memberikan kesempatan sesedikit apapun pada pemain Persija untuk bebas di melestarikan bola.

“Saya sudah memiliki strategi Tersendiri, di karenakan saya paham mereka (Persija) mempunyai sejumlah pemain muda yang mempunyai kecepatan. Namun saya bakal menginstruksikan semua pemain tuk lebih mewaspadai pemain Korea (Hong Soon-Copyright), di karenakan dia nyawa dari permainan2 Persija, ” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Semen Padang Usung Target Tinggi di GBK