Selamat Datang Kembali ke Bundesliga, Mario Gomez

Selamat Datang Kembali ke Bundesliga, Mario Gomez

Selamat Datang Kembali ke Bundesliga, Mario Gomez – Sejak beberapa musim terakhir, nama Mario Gomez seolah terlupakan, padahal ia sempat menjadi salah satu penyerang paling tajam di Eropa bersama Bayern Munich beberapa tahun yang lalu. Akan tetapi, karirnya merosot drastis sejak meninggalkan Bayern tahun 2013 lalu dan bergabung bersama Fiorentina.

Di Fiorentina, Gomez bisa dibilang gagal. Ia menghabiskan sebagian besar waktunya di sana untuk bergelut dengan cedera yang terus menderanya. Dalam perjalanannya, Gomez kemudian dipinjamkan ke Besiktas di musim 2015/2016 dimana ia sukses menjadi top skorer dan menjuarai Liga Turki.

Kini, Gomez akan melanjutkan karirnya bersama klub Jerman, VFL Wolfsburg. Kepastian mengenai transfer tersebut sudah diumumkan oleh pihak klub sejak beberapa waktu yang lalu. Dengan kepastian itu, maka Gomez akan kembali menjalani karirnya di Bundesliga, tempat ia meraih kesuksesan dulu.

Dengan kembalinya performa Gomez, Wolfsburg berharap banyak kepada sang pemain untuk membantu mereka menembus Liga Champions kembali di musim depan. Berbagai pihak juga berharap Gomez bisa kembai menunjukkan ketajamannya di Liga Jerman karena ia adalah salah satu penyerang terbaik Jerman.