Selain Costa, Atletico Madrid Juga Inginkan Mauro Icardi

Selain Costa, Atletico Madrid Juga Inginkan Mauro Icardi

Selain Costa, Atletico Madrid Juga Inginkan Mauro Icardi

Sumberolahraga.com – Selain Costa, Atletico Madrid Juga Inginkan Mauro Icardi – Klub raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid mengincar pemain Inter Milan, Mauro Icardi untuk menambah daya gedor Agresi mereka di kompetisi musim depan.

Pemain asal Argentina ini tampil gemilang bersama Nerazzurri di musim ini, dan Bagaikan kapten tim ia telah sering Menjadi contoh bagus untuk rekan-rekan 1 timnya di Inter.

Memang, dengan pemilik baru Inter, Icardi mengaku bahwa sekarang Adalah di untuk klub untuk kembali berjaya. Sementara itu, menurut media Argentina, El Intransigente, Icardi dan Diego Costa Adalah beberapa pemain yang Menjadi target transfer musim Geothermal Atletico.

Icardi dikatakan Dapat tergoda untuk Berpindah ke Atletico di karenakan kesempatan untuk bekerja Serupa dengan Diego Simeone.

Namun apabila Icardi mengungkapkan keinginannya bermain untuk klub asal Madrid Itu, maka Atletico tak akan mendapatkan sang striker dengan harga murah. Diperkirakan Inter Milan menghargai sang pemain di wilayah 45 juta Euro.

Icardi yang di ini berusia 23 tahun, mencetak 16 gol dan menyumbangkan 4 assist untuk pasukan Roberto Mancini di Serie A musim lalu.

Terimakasih Telah Mambaca : Selain Costa, Atletico Madrid Juga Inginkan Mauro Icardi