Sebelum Akhir Pekan, Blanc Akan Resmi Dipecat

Sebelum Akhir Pekan, Blanc Akan Resmi Dipecat

Sebelum Akhir Pekan, Blanc Akan Resmi Dipecat

Sumberolahraga.com – Sebelum Akhir Pekan, Blanc Akan Resmi Dipecat – Menurut laporan dari media Inggris, Mirror, agen Laurent Blanc, Jean Pierre Bernes mengkonfirmasi bahwa kliennya akan dengan tips resmi dipecat oleh Paris Saint Germain sebelum akhir minggu ini. Dan PSG juga dipastikan akan membagi Blanc uang senilai 20 juta Euro Bagaikan “jabat tangan emas”.

“Kami sedang mendiskusikan dengan para pemimpin Paris. Sebelum akhir minggu, PSG dan Laurent Blanc akan berpisah, ” katanya di Radio Prancis Europe 1.

Laurent Blanc akhirnya benar-benar didepak dari kursi Instruktur Seusai 2 kali berturut-turut meraih treble winner domestik, namun gagal membawa PSG melaju ke final Liga Champions di karenakan selalu gagal di babak perempat final. Les Parisiens kalah agregat 3-2 atas Manchester City, yang Seusai itu membuat presiden klub Nasser al-Khelaifi menyatakannya Bagaikan “kegagalan” besar awal bulan ini.

“Semuanya dilakukan di suasana yang sangat bagus. tak ada klausul [untuk mengakhiri]. Ini Adalah kontrak tetap, itu aja dan untuk istirahat kalian wajib mengikuti Anggaran-Anggaran Eksklusif. Dan para pemimpin PSG menghormati itu. tak ada masalah.”

Blanc digantikan oleh mantan Instruktur Sevilla Unai Emery, yang meninggalkan tim Spanyol pekan lalu Seusai menang 3 kali berturut-turut di kejuaraan Liga Europa.

Terimakasih Telah Mambaca : Sebelum Akhir Pekan, Blanc Akan Resmi Dipecat