Scholes: Pogba tak Pantas Dihargai satu centesimal Juta Pounds

]

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Paul Pogba (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – transfer ke Manchester United Paul Pogba tetap Menjadi subjek panas saat ini. kali ini Paul Scholes telah berkomentar Juventus gelandang pilar.

Sejumlah di media Inggris melaporkan bahwa Pogba untuk menjaga 1 langkah untuk menyelesaikan transfer ke Manchester United untuk seratus sepuluh tahun juta euro (sekitar 1,kelima miliar). kebenaran, ada petugas waktu kecil Juventus, Giuseppe Marotta, membantah melakukan kontak dengan dengan Red Devils.

Scholes tak Dapat menyangkal bahwa itu Adalah pengagum keterampilan magis Pogba. bagaimanapun, ia benar-benar merasa gamer berjuluk Ada Polpo tak pantas label seperti biaya selangit dihembuskan media telah.

“Dia Adalah gamer telah benar mahir. Sayyang telah menikmati dengan dia berkali-kali. Dia telah Imbas highlights diakui, dan pasti benar bahwa ada kapasitas perkembangan telah Genjah,” Scholes Mengatakan, seperti dimuat Goal , Minggu (2016/07/24).

“Namun saya tak puas dia Adalah gamer telah bernilai seperseratus sebuah juta pound (sekitar 1,ketujuh miliar). Itu bernilai kas untuk gamer telah mencetak kelimpuluh gol Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pogba belum ada di sana, “katanya.

(wt)