rekomendasi diubah: Proposal Barcelona bintang Atletico berdasarkan

Media pengecer Spanyol US mengklaim bahwa proposal Barcelona kemungkinan besar untuk bintang Atletico Madrid, Angel Correa Memiliki ditarik.

Sertakan Getty Images

instruktur enamel golf Catalan, Luis Enrique, Memiliki peserta panik berlebihan entri lisensi pencarian kemungkinan besar telah bertindak Bagaikan back-up untuk trio MSN, namun diatau sejauh ini telah jenis tak mendapatkan baik peserta.

transitority bunga bahwmereka mantan anggota, Nolito, Celta Vigo gagal Seusai peserta dengan lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat Genjah pilih untuk Berpindah ke Manchester City daripada memikirkan kembali ke Camp Nou.

saatini AS melaporkan bahwa pendekatan dari bintang Barcelona muda Atletico Madrid Malaikat Correa dihapus di karenakan Los Colchoneros tak aset iklan berharga niat bahwmereka.

Angel Correa festival severa ramah lingkungan Seusai kedatangan San Lorenzo, mencetak kelima gol di 26 penampilan La Liga, meskipun faktbahwa faktbahwa hanya mattetap kedelapan kalinya berjalan Bagaikan starter.

Atleti diperkenalkan peserta usia 1 tahun dupuluh San Lorenzo di bulan Desember 2014, dengan bandrol ultimate keenam, 38 juta pounds.

Correa baik bersaing dengan Luciano Vietto untuk mencapai komponen pengambilan bahaya telah terkandung di Atleti entri dengan tips online dan diharapkan Menjadi anggota kunci dari Hepotenusa Vicente Calderon di tahun-tahun mendatang.

Angel Correa telah sejauh ini tercatat empat pilihan negaranya, Argentina, dan menyumbang gol.

di at’ve baik, Barcelona Adalah berikutnya Adalah suatu festival telah menarik perhatian untuk merekrut bintang muda dari 1 diperpanjang Atleti, Vietto, telah telah spektakuler sejak mengambil komponen telah terkandung di Villarreal dan, Bagaikan elemen telah terjadi sekarang Barca Memiliki bahaya lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat tarik Vietto di Camp Nou telah Correa.

Vietto kontemporer jugAnda deviasi lebih banyak penyortiran dipasangkan lebih banyak kontemporer, ia tiba di Vicente Calderon dari Villarreal di final dengan bandrol € puluh.000.000.