Sane Tertawakan Isu Gabung MU

Sane Tertawakan Isu Gabung MU

Pemain sayap Manchester City, Leroy Sane, menertawakan isu dirinya bakal menambatkan hatinya menuju Manchester United. Menurut dirinya, hal tersebut tidak masuk akal.

City bakal melawan Manchester United di Etihad Stadium, penghujung pekan ini, serta Sane menegaskan ia tidak memiliki niat gabung Old Trafford.

Sebelumnya, sejumlah surat kabar Inggris memang mengabarkan bahwa Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, berminat pada pemain sayap dari Jerman itu.

“Itu takkan terwujud! Saya betul-betul senang di sini serta saya ada di kesebelasan yang tepat!” Ucap Sane pada Soccerway.

Sane mengakui nyaman di Cityzens. Menurut dirinya, The Cityzens memiliki atmosfer yang kondusif serta semua penggawa berlomba-lomba memberi yang terbaik.

“Dalam team kami, team saya punya bintang berkarakter bagus yang terus mau menang, selalu lapar, selalu mau tumbuh, menyarangkan goal, memberikan umpan serta punya catatan tidak kebobolan.”

“Dan kami punya pelatih yang selalu menyatakan pada kami jika kami perlu tumbuh, membenahi diri, membuat setingkat lebih banyak catatan tidak kebobolan, membikin lebih sedikit blunder, serta sedikit lebih berhati-hati. Ini menjadikan kami amat lapar buat merebut kemenangan serta menyarangkan banyak goal,” Sane melanjutkan.

City sendiri sekarang bertengger pada pucuk klasemen sementara Liga Inggris. The Cityzens menang 2 angka atas Chelsea serta Liverpool yang ada dibawah mereka.