Ronaldo: Manchester City Yaitu Tim yang Sedikit Cacat

Ronaldo: Manchester City Yaitu Tim yang Sedikit Cacat

Ronaldo: Manchester City Yaitu Tim yang Sedikit Cacat

Sumberolahraga.com – Ronaldo: Manchester City Yaitu Tim yang Sedikit Cacat – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah Menyebut bahwa lawan timnya di babak semifinal Liga Champions musim ini, Manchester City Yaitu tim yang mempunyai sedikit cacat.

Bintang asal Portugal berusia 31 tahun Itu di ini tengah berjuang keras untuk berada di kondisi 100% supaya Bisa membantu Real Madrid melakoni Friksi leg kedua melawan Manchester City di Santiago Bernabeu.

Dan di ini, berbicara mengenai lawan timnya di babak semifinal, Ronaldo telah memperingatkan rekan-rekan 1 timnya, bahwa mereka tak wajib meremehkan pasukan Manuel Pellegrini.

“apabila Manchester City ada di babak semi-final, itu di karenakan mereka Yaitu tim yang sangat bagus,” katanya. “Melumpuhkan Paris Saint-Germain bukanlah tugas yang mudah, akan akan tetapi mereka sukses (melakukannya). Mereka Yaitu tim yang mempunyai sedikit cacat.”

Ronaldo mencetak hat-trick ke gawang Wolfsburg untuk menghantarkan Real Madrid melaju kebabak semifinal Liga Champions musim ini, meskipun di leg pertama Los Blancos tertinggal 2 gol terlebih Dulu dari klub yang berkompetisi di Bundesliga Jerman Itu.

Terimakasih Telah Mambaca : Ronaldo: Manchester City Yaitu Tim yang Sedikit Cacat