Roma Pertimbangkan Tawar Falcao

 

Roma Pertimbangkan Tawar Falcao

Roma Pertimbangkan Tawar Falcao

Sumberolahraga.com – Roma Pertimbangkan Tawar Falcao – Super besar Serie A, AS Roma kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran untuk striker milik AS Monaco, Radamel Falcao, pasti akan tetapi Roma masih jauh keberatan memakai tuntutan upah sang punggawa yang hingga 7 Juta Euro.

Berdasarkan laporan yng dilansir daripada Corriere dello Sport, AS Roma katanya tak cukup dengan kinerja Edin Dzeko dan bisa jadi pemain timnas Bosnia Ini akan ditawarkan di Dewata

Dipenghujung musim itu, dengan Cina Jadi tujuan sang punggawa selanjutnya.

Tempat Italia pula banyak yng mengklaim jika Giallorossi dari dulu sudah membidik Falcao Bagaikan pengganti dari Edin Dzeko. Falcao memang gak Sempat lebih pulih daripada cedera seriusnya, ia pula masih Sebagai milik Absah dari AS Monaco. Falcao juga dari dulu sudah mendapatkan nasib buruk pada 2 cuaca pinjaman menuju Manchester United dan Chelsea, sehingga pulau ini diharapkan dapat kembali tengah ke Prancis di cuaca Geothermal itu.

Roma dibilang tertarik bagi memboyongnya, tetapi ada sekian banyak kendala yang besar yang menjadikan transfer itu sangat susah tercapai. Falcao memang sering mempunyai paspor non-Uni Eropa, namun pulau ini mempunyai tuntutan gaji berbintang yakni 11 Juta Euro per thn.

Kondisi kebugarannya juga Sebagai bahan pemikiran, Seusai cuma mencetak satu gol daripada 10 performa di Sepak bola liga Premier Inggris bersama Chelsea di cuaca ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Roma Pertimbangkan Tawar Falcao