Robben Disiapkan Perpanjang Kontrak dengan Bayern

Arjen Robben (Foto: AFP/John Macdougall)

Arjen Robben (Gambar: AFP / John Macdougall)

MUNICH – bintang Bayern Munich Arjen Robben, akhir-akhir ini ini dikabarkan bisa keluar dari Allianz Daerah di industri transfer musim Geothermal 2016. ini diambil didukung oleh kelangkaan –sign Asterik peralatan golf untuk memanjangkan kontraknya.

bagaimanapun Robben menegaskan bisa pergi ke mana pun dan bisa terus menjadi di Bayern. Dia bersedia untuk memanjangkan kontrak apabila peralatan golf keinginan untuk.

kontrak Instruktur asal Belanda berakhir di tahun 2017. Namanya sering dikaitkan dengan peralatan golf Turki Besiktas rakasasa. bagaimanapun, Robben langsung membantah. Dia Mengatakan rumor Itu sudah punya sering mendengarkan.

“Sayyang Memiliki Interaksi telah baik dengan individu-individu Bavaria. Kita saling menghormati 1 Serupa lagi. Bayern menyadari keberadaan sayyang apabila mereka keinginan untuk berbicara mengenai beberaphal, “Ungkap Robben, dikutip dari Soccerway, Minggu (2016/kesepuluh/07).

“Sayyang biasanya ada untuk mereka, atau mereka Dapat menghubungi pop dan agen sayyang. Bayern mendapat nomor sayyang. Telah paling penting untuk sayyang sekarang menikmati sepakbola telah baik, “tambahnya.

(dns)