Rivaldo Sarankan Barcelona Memilih Neymar ketimbang Griezmann

Legenda Barcelona, Rivaldo, menyarankan Azulgrana untuk menandatangani Neymar ketimbang Antoine Griezmann di jendela transfer musim panas nanti.

Barcelona memang tengah mendekati Griezmann. Striker Atletico Madrid ini dianggap pantas menjadi tandem Luis Suarez dan Lionel Messi.

Namun begitu, berdasarkan Rivaldo, Barcelona sebaiknya pilih Neymar yang telah sempat memperlihatkan kemampuannya di Camp Nou. Nama terbaru memang sudah memperkuat Barca pada 2013-2017, sebelum selanjutnya gabung PSG.

“Jika aku dapat pilih 1 bintang untuk untuk Barcelona di jendela transfer musim panas ini bakal jadi Neymar. Para fans telah paham apa yang dapat ia kerjakan, ia menunjukkan nilainya pada tim yang paling baru ia tersedia di sana dan ia menyatu dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Ia jua adalah opsi yang bagus untuk memimpin serangan saat Messi tak tersedia, ” tutur Rivaldo di Soccerway.

“Griezmann merupakan bintang spektakuler, namun mengontraknya lebih adalah pertaruhan, sebab ia tak pernah tampil dalam Barcelona ataupun bareng Messi dan Suarez. Pastinya, apabila dia sukses main sebagaimana di Atletico, dia jelas dapat jadi bala bantuan yang baik untuk kesebelasan. ”

“Tapi aku lebih senang Neymar lantaran yang kukatakan. Ia paham tim dan bisa jadi komunikasi dengan Suarez dan Messi dengan cara stabil. Kembalinya Neymar bisa jadi tak membikin seluruh fans suka usai ia angkat kaki menuju PSG, namun apabila ia menghantarkan mereka memenangkan Liga Champions, para fans bakal memaafkan apapun, ” Rivaldo melanjutkan.