khusus dari switch: Arsenal mengalahkan bek Middlesbrough Dortmund Chase

Menggabungkan Getty Images

rincian bola – Arsenal mengalahkan Middlesbrough ternyata di mengejar angka dipercaya Borussia Dortmund bek. Menjadi setengah beralih ke upaya perbaikan kebutuhan telah lebih banyak kontemporer membangun benteng Gunner.

enamel golf EPL promosi, Middlesbrough right’ve Memiliki bisa telah diberi lampu hijau untuk diperkenalkan Neven Subotic dari Dortmund bek Borussia (27 tahun). Dipercaya bek Dapat Genjah Dinamis Genjah di Stadion Riverside dengan tips mendalam di di bahwmereka ini Seusai proposal diterima oleh kubu Borussia Dortmund.

Subotic telah menegaskan niatnya untuk meninggalkan Signal Iduna Park musim ini Geothermal bumi. elemen ini di karenakan telah Menjadi deskripsi penting dari instruktur pertahanan Thomas Tuchel. elemen wajar, itu untuk menyelamatkan karirnya, ia meminta Geothermal bumi musim Dinamis di lokasi.

Premier League Golf enamel, maka Arsenal bisa empati tertarik dengan jasa Subotic, namun, seperti kebutuhan untuk diperkenalkan bahwmereka Subotic menghilang Seusai peserta lebih banyak menyenangkan pilihan menyenangkan severa Asterik dengan Aitor Karanka Middlesbrough.

The Daily Star melaporkan kedelapan Middlesbrough £ juta usulan telah diterima dari Mr. Dortmund. Subotic telah disepakati rentang pribadi dengan Boro, sehingga transfer Dapat dilalui di waktu dengan kedalaman dengan ini. Diketahui Arsenal respon dewan merayakan informasi. terlepas dari terlepas dari apakah atau tak severa bahwmereka diusulkan Dapat berusaha untuk bagikan kesenangan kesenangan lebih banyak berlebihan, atau pilih memikirkan kembali terkadang terkadang?