Renato Sanches Kian Dekat dengan Manchester United

Renato Sanches Kian Dekat dengan Manchester United

Renato Sanches Kian Dekat dengan Manchester United

Sumberolahraga.com – Renato Sanches Kian Dekat dengan Manchester United – Lubang besar di lini tengah merupakan kelemahan turun temurun Manchester United sejak sebelum masa Instruktur Sir Alex Ferguson hingga Louis Van Gaal. Sejak Roy Keane dan Paul Scholes menghilang dari United, siapa pun yang menukangi Setan Merah pasti akan repot menjalankan tambal sulam di lini tengah.

Pemain seperti Tom Cleverley, Darren Fletcher dan Shinji Kagawa datang dan pergi tapi tak mampu menjadikan lini tengah United lebih bagus. Upaya Van Gaal membawa Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin di musim Geothermal pun tak mampu membawa perubahan di lini tengah United.

Namun di ini Asa besar Setan Merah tertujuh di sosok 18 tahun, Renato Sanches. Perburuan Manchester United terhadap bintang Benfica itu Berawal Dari menunjukkan titik terangnya. Menurut laporan dari media-media Portugal, Presiden Benfica sudah mengunjungi Manchester untuk menyelesaikan proses transfer Renato Sanches ke United. Laporan itu melanjutkan bahwa Setan Merah sudah bersedia membayar sebesar 47 juta Pounds untuk mengamankan Asterik tangan Sanches.

Sementara itu agen gelandang 18 tahun ini, Jorge Mendes, dilaporkan sedang berada di Hotel Football, dekat Old Trafford, di hari Rabu (27/4) kemarin. Kehadiran Mendes di Manchester juga disinyalir ada hubungannya dengan kliennya Renato Sanches.

Terimakasih Telah Mambaca : Renato Sanches Kian Dekat dengan Manchester United