Real Madrid Senang dengan Kinerja Solari

Real Madrid Senang dengan Kinerja Solari

Direktur Los Blancos, Emilio Butragueno, mengatakan jika pihaknya senang dengan kinerja pelatih, Santiago Solari yang berhasil membangun kembali Los Blancos.

Solari yang pada awalnya menjabat menjadi juru tak-tik Real Madrid Castilla, diangkat menjadi manajer sementara Los Blancos pada 29 Oktober usai pemecatan Julen Lopetegui. Di bawah arahannya, Los Blancos malah berhasil mendapat 4 kali memenangan di dalam 4 pertandingan pada semua ajang.

Hasil positif pertama didapat pada pertandingan Copa del Rey melawan Melilla penghuni divisi ke 3 Liga Spanyol. Usai kemenangan bersama score 0-4 di markas lawan, Madrid lantas mendapat kemenangan kandang perdana di bawah Solari saat unggul 2-0 melawan Real Valladolid.

Tren bagus Sergio Ramos cs juga berlanjut pada ajang Liga Champions. El Real menghancurkan Viktoria Plzen dengan score 5-0, sebelum mengalahkan Celta Vigo 4-2 pada ajang La Liga Santander.

“Yang benar ialah kami amat bahagia bersama Solari, ” tutur Butragueno pada Movistar.

“Tak ada rasa ragu jika ia hadir di momen yang amat spesial serta sudah bisa mencapai hasil yang amat bagus. Menghadapi Betis merupakan laga yang amat rumit serta kami juga mendapatkan kemunduran sebab cedera, namun kami punya kepribadian serta karakter.”

“Kami punya bintang yang amat baik serta kesebelasan jadi setingkat lebih bagus dan setingkat lebih baik. Kami memanfaatkan kesempatan kami dan kami amat senang, kami mesti selalu seperti ini. Starting eleven yang menuntaskan laga merupakan contoh yang jelas jika kami punya tim yang bersaing, sebab team punya kepribadian buat bercita-cita untuk semuanya,” Butragueno melanjutkan.