Real Madrid Konfirmasi Cedera Cristiano Ronaldo

 

Real Madrid Konfirmasi Cedera Cristiano Ronaldo

Real Madrid Konfirmasi Cedera Cristiano Ronaldo

Sumberolahraga.com – Real Madrid Konfirmasi Cedera Cristiano Ronaldo – Real Madrid dari dulu sudah mengkonfirmasi bila pemain bintang2 asal Portugal mereka, Cristiano Ronaldo memperoleh cedera otot-otot paha. Pasti akan namub di itu masih tak Bisa dijamin apakah sang pemain pasti pulih seketika di saatnya untuk dimainkan di ajang leg pertama2 babak semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Ronaldo mendapatkan problem di Dewata

Dipenghujung pertandingan D Rabu lalu di melawan Villarreal. Pulau ini tampak kesakitan Seusai sekali-kali menjalankan tendangan akrobatik, kemudian Seusai ini Genjah keluar dari lapangan walaupun Madrid dari dulu sudah memakai peluang mengganti punggawa sebanyak 5 kali.

Seusai pertandingan, Instruktur Zinedine Zidane menyatakan kekhawatirannya mengenai problem kondisi Ronaldo, namun Ronaldo Sempat naik media sosial memakai menyatakan bila kondisinya bagus-bagus aja.

Pasti akan namub, tes kesehatan yang dilaksanakan di pusat Spanyol menunjukan bahwa Ronaldo mendapatkan cedera paha, kemudian itu mengartikan bahwa Ronaldo kemungkinan besar pasti melewatkan pertemuan di laga La Sepak bola liga di D Sabtu itu melawan Rayo Vallecano. Malahan pemain pemenang Ballon d’or 3 sekarang Itu pula diragukan bagi pertandingan pada ajang Sepak bola liga Champions kontra City pada hari Jumat.

suatu pernyataan klub menunjukan: “Seusai D ini dilaksanakan tes pada Cristiano Ronaldo, ia dari dulu sudah didiagnosis memperoleh cedera otot-otot di paha kanannya. ”

Terimakasih Telah Mambaca : Real Madrid Konfirmasi Cedera Cristiano Ronaldo