Real Madrid Balik lagi menuju Jalur Kemenangan

Real Madrid Balik lagi menuju Jalur Kemenangan

Real Madrid pada akhirnya balik lagi mendapat kemenangan usai 5 laga La Liga yang sulit bagi mereka. Melawan Real Valladolid di kandang mereka sendiri, Santiago Bernabeu, hari Sabtu (3/11) malam, kesebelasan ibukota sukses unggul dengan score 2-0.

3 menit pertandingan bergulir, Los Blancos telah meneror melalui Karim Benzema. Mendapat operan maksimal melalui Marco Asensio, tendangan kaki kirinya dari tengah jantung pertahanan masih melebar menuju sebelah kanan. Beberapa saat kemudian, sundulan Gareth Bale bisa dihalau team musuh.

Casemiro juga sempat turut memberi ancaman melalui sundulannya saat laga sudah berjalan hingga menit ke-14. Mendapat operan silang Toni Kroos yang memanfaatkan kondisi set piece, upaya bintang dari Brasil itu masih mengarah tipis di atas mistar gawang.

Sampai jeda paruh pertama, tak terdapat goal yang terjadi melalui ke 2 kesebelasan. Rekor manis diciptakan wonderkid tuan rumah, Sergio Reguilon yang bisa mengalirkan presentase operan sempurna (100%) di fase pertama.

Di fase ke 2, Kroos balik lagi mencoba meneror kesebelasan tim tamu. Tapi, lagi-lagi tembakannya tetap tidak berbuah hasil sebab masih dapat dihadang penjaga gawang musuh. Begitu juga dengan tembakan Benzema saat laga sudah berjalan hingga menit ke-54 yang tak akurat.

Pasukan Santiago Solari baru dapat menang saat laga sudah berjalan hingga menit ke-83. Itu juga karena own goal yang dibukukan oleh Kiko Olivas. Madrid baru dapat menyarangkan goal ‘murni’ melalui eksekusi tembakan penalti Sergio Ramos saat laga sudah berjalan hingga menit ke-88 dan keunggulan 2 goal bertahan sampai penghujung pertandingan.