Reaksi Sanchez Garis Bawahi Ketidakharmonisan di Arsenal

 

Reaksi Sanchez Garis Bawahi Ketidakharmonisan di Arsenal

Reaksi Sanchez Garis Bawahi Ketidakharmonisan di Arsenal

Sumberolahraga.com – Reaksi Sanchez Garis Bawahi Ketidakharmonisan di Arsenal – Skuat internasional Chili, Alexis Sanchez Sempat frustrasi saat bos Arsenal, Arsene Wenger menariknya keluar pada pertandingan kontra Norwich City. Pertandingan Ini setelah ini berkesudahan 1-0 untuk angka The Gunners.

Menanggapi sikap yang ditunjukan Sanchez Ini, mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp jamin bahwa reaksi frustrasi Alexis Sanchez Ini menggaris bawahi ketidakharmonisan pada skuat Arsenal.

Berbicara pada Sky Sports Seusai pertemuan, Redknapp Mengatakan: “Saya gak ingat informasi itu terwujud di karenakan terlalu ini dan itu terjadi pada masa kepelatihan Arsene. Itu tak tepat.

“Dia (Sanchez) bermain gak terlalu penting. Dia mengadakan hal yang lebih buruk kemudian saya gak berpikir ia Seperti itu.

“Saya berharap ia Jadi skuat utama tetapi dia gak menjalankan langkah bagus. Ia tak berlaga cukup penting hari itu. Ini cuma menunjukkan ketidakharmonisan di tim Arsenal. “

di itu Arsenal tengah mempersiapkan diri untuk pertemuan krusial kontra Manchester City di Stadion Etihad pada lanjutan pertemuan Liga Utama Inggris bagi mengamankan area itga yang besar di klasemen Liga Inggris.

Musim lampau The Gunners finish pada peringkat kelima dan menang Piala FA namun tersebut Arsenal pastinya mengakhiri cuaca ini tak trofi.

Terimakasih Telah Mambaca : Reaksi Sanchez Garis Bawahi Ketidakharmonisan di Arsenal