Ramsey: Mengapa Kesepakatan kontrak Saya Tidak Diperpanjang?

Aaron Ramsey, mengakui jika ia masih belum memperoleh argumen yang pasti kenapa Arsenal tidak jadi memperbarui kesepakatan kontraknya. Menurut Ramsey, dewan Arsenal seketika undur diri dari tawar menawar pembaruan kesepakatan kontraknya tanpa sebab yang pasti.

Awal bulan Oktober silam, Ramsey menegaskan jika dia bakal pergi dari Emirates Stadium pada penghujung kampanye musim 2018-19 mendatang. Saat itu, ke 2 belah pihak sudah mencapai kesepakatan. Tapi, The Gunners dengan cara seketika mengambil keputusan buat tidak memperbarui kesepakatan kontrak dari pemain berposisi gelandang dari Wales tersebut.

“Sampai sekarang, aku tidak tahu mengapa petinggi klub tidak jadi memperbarui kesepakatan kontrak aku. Padahal, kami telah mencapai kata sepakat dan aku tinggal memberi tanda tangan persetujuan,” kata Ramsey dilansir melalui FourFourTwo.

“Aku harap seseorang bakal memberi alasan kenapa petinggi klub tidak jadi memperbarui kesepakatan kontrak aku. Sekarang, itu tidak terlalu mengganggu. Aku cuma memusatkan perhatian buat memperkuat Arsenal sampai penghujung kampanye musim mendatang,” lanjut lelaki 27 tahun itu.

Bareng Unai Emery kampanye musim ini, Ramsey bisa memperlihatkan performa yang lumayan bagus. Lewat 11 laga yang telah dia mainkan pada kampanye musim ini, bekas punggawa Cardiff City tersebut sukses menyumbang 1 goal serta 3 assist.

Peran maksimalnya jjuga sukses membawa Pierre-Emerick Aubameyang dkk bercokol pada peringkat keempat Liga Premier Inggris kampanye musim ini. Lebih lanjut, kontribusinya pun sukses menghantarkan tim didikan Emery mendapat 11 kemenangan berturut-turut di semua ajang.