Ramos: We are Real Madrid, Bale: Boom, Ronaldo: Fantastik

 

Ramos: We are Real Madrid, Bale: Boom, Ronaldo: Fantastik

Ramos: We are Real Madrid, Bale: Boom, Ronaldo: Fantastik

Sumberolahraga.com – Ramos: We are Real Madrid, Bale: Boom, Ronaldo: Fantastik – Real Madrid sudah menunjukkan kinerja spektakuler, karena mereka sudah mengalahkan Manchester City tuk mengamankan wisata ke babak final Sepak bola liga Champions cuaca ini.

Tim raksasa La Liga Spanyol Itu mengalahkan klub Sepak bola liga Premier Inggris dengan agregat 1-0 dr kedua leg berkat target Gareth Bale (dianggap target bunuh diri) dan sedang mereka bakal menghadapi Atletico Madrid Pada partai atas di San Siro, Italia, 29 Mei 2016.

Boss Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat menyukai kemenangan team besutannya. Menyebutkan di konferensi pers Pasca pertandingan, dia Menyebut

“Saya puas, tidak hanya tuk diri kami sendiri, namun juga Pada karenakan bisnis tim.

“Saya puas menggunakan para punggawa, di karenakan apa yg mereka lakuin malam tersebut Yaitu menarik. Kami menderita, di karenakan itu kerap terjadi Pada semi-final, namun kami melaju ke final dan inilah yang berharga untuk kami”.

“Saya menyukai Bisa memimpin tim super ini. Kami suka Dapat menikmati waktu ini, jika klub sudah memberi kami kesempatan tuk melatih semua pemain tersebut. Kami semuanya wajib belum bekerja Sama dan mengira mengenai hal besar yg Bisa saya capai bila kami berprofesi Serupa Ibarat kesatuan team. ”

Gareth Bale pun merasa amat suka, & ia pun mengucapkan peroleh Afeksi pada fans.

“Para penggemar besar, saya yakin nya akan melintang Milan, ” katanya.

“Mereka benar-benar tinggal di belakang kami, & kami amat suka sudah mencapai final Seusai dua pertandingan yang sulit vs Manchester City, di apa kami harus Jadi yg terbaik saya. ”

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga pikir bahagia menggunakan kemenangan tersebut. Ia pun telah mengatakan bahwa keadaannya telah betul-betul di pengalaman yang bagus.

“Saya pikir saya memainkan pertarungan yang menarik. Kami menjajah bola, saya menciptakan lahan, dan Wi-Fi

Keuntungan 1-0 tersebut sudah lumayan (untuk lolos ke final), ” konon.

“Pers betul-betul ragu jika saya bakal tetap sehat, dan nya juga betul-betul yakin jika cedera kami akan kambuh. Namun tersebut tak bakal terjadi, Pada karenakan kami bekerja berat dan telah pulih baik.

“dengan tutorial fisik, kami merasa betul-betul bagus, namun yang berharga Yaitu jika kami melintang final. Pada kami berenang di Manchester kami pas mencetak target, Jadi kami pikir saya layak melintang final, ” pungkasnya.
Terimakasih Telah Mambaca: Ramos: We are Real Madrid, Bale: Boom, Ronaldo: Fantastik