Raiola Katakan Matuidi Sangat Kecewa Tinggal di PSG

Raiola Katakan Matuidi Sangat Kecewa Tinggal di PSG

 

Berita Liga Prancis – Raiola Katakan Matuidi Sangat Kecewa Tinggal di PSG – Agen pemain Mino Raiola mengatakan bahwa Gelandang PSG Blaise MatuidiĀ  sangat kecewa ketika juara Ligue 1 menolak untuk membiarkan dia meninggalkan klub pada musim panas ini.

Agen terkenal yang mengawasi transfer musim panas Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Mario Balotelli mengatakan bahwa nama Matuidi telah “diambil dari bursa” oleh PSG. Raiola menambahkan bahwa keputusan raksasa Prancis untuk tidak menjual salah satu pemain terlama mereka adalah kejutan tetapi mengisyaratkan bahwa langkah itu bisa diupayakan lagi di lain waktu.

“[Matuidi] sangat kecewa telah diambil dari bursa transfer oleh PSG,” kata Raiola kepada Premium Sport. “Sekarang kita akan berbicara dengan klub dan melihat. Kita semua terkejut dengan penarikan mereka dari negosiasi.”

Juventus mengejar Matuidi sebagai pengganti kompatriotnya di Perancis, Paul Pogba yang kembali ke Manchester United setelah empat tahun sukses di Turin dan memecahkan rekor transfer dunia.

Mantan Saint-Etienne dan ESTAC Troyes ini mengharapkan untuk meninggalkan Parc des Princes musim panas ini setelah dihubungkan dengan sejumlah klub di Premier League Inggris sebelum Juventus ikut bergabung dalam perburuan tanda tangan pemain. Namun, pelatih baru PSG Unai Emery berulang kali menyatakan keinginannya untuk melihat pemuda dari Toulouse untuk tinggal di Paris.

Ketika ditanya tentang kebahagiaan pemain di bawah Emery menjelang pertandingan Perancis melawan Italia di Bari, pelatih Prancis Didier Deschamps mengaku bahwa Matuidi tidak dapat menikmati situasi ini.

Matuidi sekarang harus mencoba untuk mengesankan pelatih Spanyol tersebut untuk memenangkan persaingan di lini tengah PSG yang sangat kaya. Orang-orang seperti Thiago Motta, Marco Verratti, Adrien Rabiot, Grzegorz Krychowiak, Christopher Nkunku dan Lorenzo Callegari, serta Javier Pastore bisa saja mengkudeta posisi dan peran Matuidi yang pada musim sebelumnya pemain 29 tahun ini memainkan peran penting di lini tengah.