Rahasia Di Balik Goal Sepakan Pojok Thailand Menuju Gawang Indonesia

Rahasia Di Balik Goal Sepakan Pojok Thailand Menuju Gawang Indonesia

Bek Tim nasional Thailand, Korrakot Wiriyaudomsiri berhasil menyarangkan 1 goal cantik menuju gawang Tim nasional Indonesia. Goal itu ikut mengantarkan kesebelasannya unggul bersama score 4-2 di Stadion Rajamangala Bangkok, hari Sabtu.

Goal itu dibuatnya tepat tak lama usai Pemain berposisi gelandang Tim nasional Indonesia, Zulfiandi menjebol gawang Thailand. Ada yang unik melalui cara Korrakot Wiriyaudomsiri mencetak gol yang dibikin secara tidak biasa.

Berawal dari sepakan pojok, dia lantas mengirimkan operan lambung yang malah jatuh pada tiang sebelah kanan dan masuk ke gawang Tim nasional Indonesia. Goal itu pun cukup meruntuhkan mentalitas Armada Bima Sakti yang sedang bangkit usai berhasil membuat goal lebih dulu.

“Saya coba memberikan operan lambung menuju daerah di mana kawan team ku menunggu. Namun bola justru masuk hingga membuahkan gol,” tutur Korrakot Wiriyaudomsiri sebagaimana dilansir melalui FOX Sports Asia.

“Itu memberikan kami kepercayaan diri. Kami meneruskan buat menyarangkan goal lainnya dengan cepat serta ini membantu menuntaskan laga sebelum kami masuk buat istirahat,”sambung bintang yang juga membela Buriram United itu.

Tiga gol lain yang dibuat menuju gawang Tim nasional Indonesia dibikin oleh Pansa Hemviboon, Adisak Kraisorn, serta Pokklaw Anan. Sementara 1 goal Merah Putih lain dibikin oleh Fachrudin Aryanto lewat tandukan.

Hasil positif bersama score 4-2 itu membikin langkah Tim nasional Thailand buat melaju menuju fase selanjutnya terbuka lebar. 1 kemenangan lagi cukup menegaskan Armada Milovan Rajevac mendapatkan satu tiket semi-final Piala AFF 2018.