PSM Resmi Coret 5 Pemain

PSM Resmi Coret 5 Pemain

PSM Resmi Coret 5 Pemain

Sumberolahraga.com – PSM Resmi Coret 5 Pemain – Jelang bergulirnya TSC A tanggal 29 April 2016 mendatang, manajemen PSM Makassar telah resmi mencoret 5 pemainnya. Mereka Yaitu Adi Frengky Kosay, Ahmad Hari, Erwin Gutawa, Rafael, dan Shane Malcolm.

Disisi lain, manajemen tim Juku Eja baru aja resmi mendatangkan Erik Setiawan. Mantan bek Arema Indonesia dan Persib Bandung Itu dinilai Yaitu sosok pemain yang tepat untuk mendampingi Valentino Telaubun di Letak bek kiri. Padahal bek veteran, Ahmad Sumardi masih diberi waktu untuk menjalani proses seleksi hingga akhir pekan ini.

“Kami resmi mencoret 5 pemain, mereka dinilai tak sesuai dengan kebutuhan tim. Untuk di ini kami baru merekrut Erik Setiawan Bagaikan pemain pengganti, Padahal Ahmad Sumardi masih menjalani proses seleksi,” Ungkap Direktur PSM, Sumirlan.

“di ini kami mempunyai 24 pemain, dan kami berencana akan mendaftarkan 26 pemain untuk mengikuti TSC A. Artinya akan ada 2 pemain lagi yang kami rekrut, Disorientasi satunya pemain Asia,” lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan kapten PSM era 0’an itu juga jelaskan apabila pihaknya masih menunggu kedatangan pemain timnas Uzbekistan, Sergei Rekun. Menurut jadwal, Sergei yang baru membela negaranya di Pra Piala Global 2018 itu akan tiba di Makassar di tanggal 23 April mendatang.

Terimakasih Telah Mambaca : PSM Resmi Coret 5 Pemain