PSG Sepakat Pinjamkan Bahebeck ke Pescara

PSG Sepakat Pinjamkan Bahebeck ke Pescara

PSG Sepakat Pinjamkan Bahebeck ke Pescara – Menurut laporan dari harian Italia Di Marzio, kamis (18/8), klub Paris Saint Germain (PSG) telah mencapai kesepakatan dengan klub Italia Pescara untuk meminjamkan salah satu strikernya yakni Jean-Christophe Bahebeck. PSG sepakat meminjamkan Babeheck ke Pesacara dengan opsi pembelian senilai 3 juta euro.

Marco Verratti adalah salah seorang yang disebut-sebut telah mendorong Bahebeck untuk hengkang dari PSG dan mencari klub baru agar dapat mengembangkan karirnya. Pasalnya sejak didatangkan dari klub Persan pada 2011 lalu, Babeheck sama sekali belum pernah bergabung dengan skuat utama PSG.

Ia tidak mendapatkan kepercayaan lebih, baik dari pelatih Laurent Blanc maupun pelatih baru PSG, Unai Emery. Sejak awal kedatangannya ia langsung dipinjamkan ke klub kasta dua seperti Troyes, Valencienes, hingga terkahir musim lalu ia dipinjamkan ke Saint Etienne (ASEE).

Bersama ASEE ia tampil cukup baik, hadir di 17 pertandingan di seluruh kompetisi, Bahebeck berhasil menyumbang dua gol untuk ASEE. Meskipun tampil mengesankan di musim lalu, Unai Emery tak membutuhkannya di skuad utama, padahal saat ini Bahebeck masih memiliki dua tahun waktu tersisa dari kontraknya bersama PSG.