PSG Incar Gelandang Wolfsburg

 

PSG Incar Gelandang Wolfsburg

PSG Incar Gelandang Wolfsburg

Sumberolahraga.com – PSG Incar Gelandang Wolfsburg – Pada jendela transfer musim Geothermal ini, Paris Saint Germain (PSG) kelihatannya tengah mengincar gelandang Wolfsburg, Julian Draxler. Pemain muda asal Jerman itu dibidik oleh PSG untuk diproyeksikan seorang penyerang, dan Draxler sudah melintang daftar keramaian pemain pertama Paris Saint Germain dikirimkan musim Geothermal ini.

Julian Draxler mengatakan dirinya telah Sempat ditawari oleh PSG untuk bergabung sejak dia masih membela Schalke 04, namun Pada itu dia lebih menyeleksi untuk bergabung dengan Wolfsburg.

Pemain 11 tahun tersebut datang ke Wolfsburg di cuaca Geothermal 2015 lalu. Dia telah membikin 8 target dan 5 assist Pada 27 pertarungan di semuanya kompetisi Pada musim tersebut. PSG mengaku sangat tergiur dengan daya tarik Draxler, tapi dari cuaca ke cuaca harga Draxler terus meningkat.

Menurut Le Parisien, punggawa kelahiran Gladbeck, Jerman tersebut dipastikan akan dipinang penjajah PSG cuaca Geothermal tersebut. Mereka sudah menawarkan biaya 36 juta Euro pada Wolfsburg. Disamping Draxler, PSG juga bakal memboyong Ricardo Rodriguez, yg juga datang dari Wolfsburg.

Terimakasih Telah Mambaca : PSG Incar Gelandang Wolfsburg