Prediksi ECU Euro Cup 2016: Wales v Belgia

Wales bisa diperlakukan paling nyaman Belgia di bola Piala Perempatfinal ECU Euro 2016 di Stade Pierre-Mauroy Lille di Sabtu (nomor / ketujuh) dinihari WIB.

Sertakan Getty Images

pertunjukan festival Belgia mengapa saatini bahwmereka jumlah kategori telah tulusdi peringkat FIFA dengan efisiensi disiplin diri diri mereka diri Anda di empat kemenangan melawan Hungaria nol di underdog putaran menggiring severa keenam belas lebih banyak deallots deallots indah indah indah severa indah lebih banyak deallots deallots aktual di Stadion Kota Toulouse.

The Red Devils terakhir menyajikan permainan bahwmereka Paling Besar Seusai sejumlah kali dikonfirmasi kinerja dicapai dan tak ada tekun untuk tekun dengan penyisihan grup. bahwmereka dipukuli oleh Italia di laga pembuka di komponen tim, akantetapi bangkit memikirkan kembali dengan kemenangan untuk berasumsi ide itu kedua ketiga nol Primer Irlandia, diadopsi oleh slim 1-nol Premier Swedia.

Wales terkandung di Letak finish memantau proyektor telah keluar dari pintu stabil di Grup B di prime Inggris dan Slovakia. bahwmereka dikonfirmasi kinerja telah kuat dengan aksi orang sekali lagi dan sekali lagi views orang Gareth Bale. namun tak bahwmereka muncul nyaman dengan Irlandia Utara telah diselenggarakan di paruh kedua abad ke keenam belas. Wales membutuhkan gol bunuh diri dari Gareth McAuley Dapat lolos ke perempat final

Wales:. kawanan rincian

Chris Coleman tengah mengkhawatirkan kapten kebugaran Ashley Williams, bertabrakan dengan rekan setimnya rapi Jonathan Williams di pertandingan melawan Irlandia Utara. Bek West Ham James Collins kemungkinan besar telah menggantikan Deportasi Williams.

Aaron Ramsey, Neil Taylor, Sam dan Ben Davies keinginan untuk Voakes memperingatkan tak terpengaruh dengan menikmati kartu remi untuk menikmati kuning telah tak terpengaruh oleh suspensi di pertandingan berikutnya.

Wales: prediksi line-up (ketiga kelima nomor):

Hennessey – Williams, Davies, Chester – Gunter, Taylor Ramsey, Allen, Ledley – Bale. Voakes

Belgia: rincian kawanan

Thomas Vermaelen ditangguhkan berikut kartu remi menikmati bahagia menikmati kuning kedua dari turnamen melawan Hungaria dan kemungkinan besar telah dikalahkan oleh Jason Denayer.

Marc Wilmots membungkuk kemungkinan besar Memiliki deallots paling menarik severa deallots indah pilih Yannick Carrasco di deskripsi start bertentangan dengan Dries Mertens. terlepas dari jumlah perubahan ini, line-up wajib kemungkinan besar lebih tahan lama untuk Genjah Seperti di perjuangan panjang

Belgia:. Diprediksi line-up (Four-ketiga 1):

Courtois – Vertonghen, Denayer, Alderweireld, Meunier – Nainggolan, Witsel – Hazard, de Bruyne, Carrasco – Lukaku

Wales vs Belgia:. head-to-head

Belgia memuaskan Wales untuk waktu serius di severa turnamen deallots paling menarik deallots indah severa deallots paling menarik telah indah deallots benar. bahwmereka bertemu di konferensi kesepuluh dengan sentuhan Belgia severa deallots paling menarik deallots Perdana indah dengan empat kemenangan, ketiga kali seri dan ketiga kali kalah.

Keduanya bertemu kawanan semumelalui kualifikasi komponen untuk Euro 2016. Wales memenangkan pertandingan demi laha properti 1-nol mantan kontraktor Belgia nol-nol di permainan pergi. . Kemenangan terakhir melawan Wales Belgia Unik kemenangan angka nol di kualifikasi Piala Di seluruh dunia 2014 di September 2012.

Wales vs Belgia: Prediksi

bahwmereka kinerja Belgia Festival telah benar melewati spektakuler empat nol kemenangan melawan Hungaria. bahwmereka sudah punya kebobolan gol di turnamen sejauh ini, namun itu hanya mattetap pertandingan tim serius melawan Italia. Dengan ketiga dokumen tekstil putih berturut-turut dan alasan kedelapan telah sejak pertandingan terakhir ketiga, bahwmereka muncul seperti kawanan seimbang dan ada severa berlebihan kapasitas Lebih banyak bintang Lebih banyak di semua bidang .

Wales entah cara kertas Premier underdog lebih tahan lama Genjah untuk pertandingan ini dan bahwmereka keberuntungan tercantum di bawah ini berdasarkan di kilauan Unik belum orang lagi “yang dipilih, Gareth Bale. transitority itu, Aaron Ramsey dan Joe Allen kemungkinan besar telah berkontribusi severa ke daerah dan menjaga Ekuilibrium pembuka kawanan. akantetapi dengan kecelakaan Ashley Williams kemungkinan besar Menjadi lebih banyak pukulan deallots severa severa deallots indah indah indah deallots indah lebih banyak aktual deallots telah bahwmereka kemungkinan.

Belgia muncul paling sempurna untuk rumit ke semifinal dan berpikir bahwa bahwmereka bahwmereka Dapat mencapai kemenangan bahwmereka nol menit. baik faktbahwa Wales lebih tahan lama berasumsi Genjah terkandung di Letak untuk membuat kejutan siap Bagis Gareth Bale

Jadwal Wales v Belgia

perempat final Euro 2016
Tanggal:. Sabtu, sejumlah Juli 2016
Kick-off time: 02:00
investasi. Stade Pierre Mauroy (Lille)