Polisi Tangkap anggota ketujuh Jakmania

Kepolisian Polda Metro Jaya sejauh ini menangkap ketujuh anggota atau pendukung kerusuhan sepakbola Persija Jakarta Jakmania Jumat (24 / keenam) waktu malam final. di insiden ini, empat polisi terluka, Disorientasi satunya Adalah penting.

 rincian TSC, Jakmania Ditangkap, Rusuh Jakmania, Persija Jakarta, 26062016

Seusai kesulitan di pertandingan melawan Persija Sriwijaya FC Memiliki Stadion penting Gelora Bung Karno (SU -GBK) Jumat Adalah waktu malam terakhir, Polda Metro Jaya langsung ketik personil bersama Direktorat dan Direktorat kriminal Kepolisian Reskrimsus generik mengejar perusuh. bahwmereka menguntungkan menangkap ketujuh perusuh berbeda dan semuanya Jakmania Unik.

“kita bekerja Serupa dengan personil dari Ditreskrimum Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah mengamankan pelaku ketujuh kerusuhan di pertandingan sepak bola antara Persija vs FC Jumat waktu malam final. Lebih tahan lama, kita dengan tips intensif dengan Genjah menganalisis pelaku” Ungkap direktur polisi Jakarta Komisaris Reskrimum Krishna Murti dikutip Detik.com.

Krishna Berbicartentang bahwa penyelidikan lebih banyak lanjut dari ketujuh pelaku dikotomi mungkin begitu sentuhan telah di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polda Metro Jaya Ditreskrimsus sesuai dengan tugas setiap.

“penulis mungkin dipelajari Bagaikan tugas setiap. apabila diatau ia dioperasikan tindak kejahatan generik diselidiki di Krimum, akantetapi apabila diatau ia dioperasikan tindak kejahatan dengan cara ITE Memiliki mungkin diselidiki oleh Krimsus, “Ungkap Krishna.

transitority itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy Kurniawan F Berbicartentang, pendukung agen Jakmania orang. Dia juga Mengatakan bahwa ketujuh pelaku telah menganalisis 1 pelaku bernama Jamal alias Oboy bekerja konflik pengeroyokan di karenakan dengan polisi di Gelora Bung Karno (GBK) Jumat waktu malam final.

pengeroyokan “Jamal alias Oboy dioperasikan Brig Yudha Wanto pertandingan sepak bola di tengah pakaian kamuflase lapangan dan bertelanjang dada diperkenalkan,” Ungkap Hendy.

Jamal ditangkap di Cikarang , Bekasi, Sabtu (26 / keenam) pagi. ditangkap biaya akomodasi keluar dari pintu Jamal, agen keenam dengan tips Unik Muhammad Furqan alias Ridwan Iwan, Imah, Suhada Afif dan Aldi Aldiansyah.

pengecer Jakmania menyerang

transitority ia dianggap Genjah terikat agitasi, disorientasi 1 pengecer salesman enamel Persija Jakarta, distribusi gila Orange, diserang oleh sejumlah individu lagi, individu lagi tak diakui Sabtu (dupuluh kelima / keenam) semalam.

sesuai kepala polisi dari tengah humas dari Jakarta, Komisaris Suyatno, penyerang diperkirakan sepuluh vandalisme penggunaan berbeda di pengecer wajib menemukan untuk pedesaan Jl Percetakan, Cempaka Putih, Jakarta Adalah bahwa ia memperkenalkan sejumlah senjata. Para aktor memakai RX King sepedmotor motor dan memakai helm. pelaku di factor ini Genjah sulit di bagian mengejar.

hanykarena agresi, ketiga individu lagi-lagi berada di luka pengecer pertempuran. bahwmereka Reza Unik telah sudah punya pengecer Adalah koordinator tempat kerja tambahan Wilayah Jakmania Rawasari, Farhan dan Agil.

“Farhan pertarungan menusuk komponen perut, Reza terluka di kuil-kuil komponen dan Agil wajib mengurangi komponen candi dan bahu ini membawa ke properti enak badan sudah punya lantai telah Lebih banyak Johar lebih banyak kontemporer dan suksesi Cipto Mangunkusumo properti enak badan (RSCM), “Ungkap polisi Komisaris Suyatno.