Pogba: Ronaldo Jujur ​​ Menangi Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Cristiano Ronaldo (Gambar: AFP)

TURIN – gamer bintang Juventus Paul Pogba, membagikan pendapatnya mengenai siapa telah wajib memenangkan Ballon d’Or di tahun 2017. ia Mengatakan, para gamer real Madrid, Cristiano Ronaldo Adalah Disorientasi 1 telah itu benar berharga untuk piala.

tahun ini telah Menjadi tahun kuat untuk tigapuluh gamer. Meskipun Ronaldo gagal meraih trofi La Liga, Ronaldo menguntungkan mebawa Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk ke-kesebelas kalinya di sejarah peralatan golf.

Prestasi Ronaldo tahun ini lebih banyak sepenuhnya kedua ia diperkenalkan Portugal untuk primer kalinya Menjadi juara di Euro 2016 di putaran terakhir, Portugal menguntungkan mengandaskan oposisi tuan properti Prancis 1-nol.

“ada telah Lionel Messi, tak Ronaldo. Jujur, saya suka keduanya. Griezmann beruang tahun telah keluar dari pintu stabil,” Ungkap Pogba dikutip Soccerway, Kamis (2016/07/14).

“sesuai pendapat sayyang, Ronaldo wajib memenangkan Ballon d’Or di karenakan ia memenangkan Liga Champions dan Piala eu 2016,” katanya.

(dns )